Senin, 20 Nopember 2017

Jangan Terpancing Isu Perpecahan Dan SARA

Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat menggelar perayaan Natal bersama umat Kristiani Se-Kabupaten Kediri. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Aula Bawah Area di Simpang Lima Gumul, Jumat (6/1).

resepsinatal 2

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno saat menghadiri acara ini mengucapkan selamat Natal dan tahun baru bagi umat Kristiani. Beliau berharap, semoga dengan damai Natal dan tahun baru 2017 ini kita dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan Negara.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada umat Kristiani Kabupaten Kediri atas peran serta dukunganya dalam melaksanakan seluruh programpembangunan, terlebih telah menciptakan suasana kondusif, menunjukan cinta kasih dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang berkembang tentang perpecahan dan SARA.” Jelas dr. Hj. Haryanti Sutrisno.

resepsinatal 1

Kabag Kesra, Slamet Turmudi mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Pemkab Kediri dalam rangka ikut memeperingati hari Natal yang bertujuan untuk menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Kediri. Acara ini dihadiri juga oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta 1500 umat kristiani Se-Kabupaten Kediri.

resepsinatal 3

Sebagai informasi, dalam puncak kegiatan ibadah bersama umat Kristiani, Khotbah Natal disampaikan oleh Pdt. Dr. M. Sudhi Dharma M. Th. (Kominfo)

Add comment


Security code
Refresh

Politik Hukum Keamanan