Friday, 10 July 2020
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Patgab Ketua Dewan dan Kajari di Mengkreng

mengkreng 1

Forkopimda Kab. Kediri mengelar Patroli Gabungan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah tahun 2020, (20/5). Start dari Pendopo Kab. Kediri, kemudian seluruh tim menyebar ke beberapa titik pos pantau cek point lebaran 2020.

Ketua DPRD Dody Purwanto dan Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Kediri Mohamad Rohmadi SH, MH. mendapat lokasi di Simpang Empat Mengkreng. Di pos pantau dan cek point lebaran tersebut, Ketua DPRD dan Kajari memberikan bingkisan untuk keperluan para petugas.

Setelah memberikan bingkisan, rombongan juga menyaksikan para petugas melaksanakan cek point kepada kendaran yang melintas. Apalagi untuk pengemudi kendaraan yang berplat luar daerah diminta turun untuk dicek suhu tubuhnya dan dilihat barang bawaannya. Tujuan cek point ini adalah untuk mencegah penularan Covid 19 di wilayah Kab. Kediri.

mengkreng 2 

Ditemui usai kegiatan, Ketua DPRD Dody Purwanto mengatakan Patgab ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Seluruh jajaran Forkopimda bertugas di beberapa titik yang telah ditentukan, utamanya daerah perbatasan.

Tujuan kami adalah memberikan support kepada teman-teman kita yang ada di lapangan, seperti jajaran TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan serta pemerintah desa, kerena mereka yang bekerja di lapangan langsung bersinggungan dengan para pengendara,” terangnya.

Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kediri yang berada di luar kota mohon tidak mudik. Sayangi keluarga, apalagi pandemi covid 19 ini masih menjadi momok bagi masyarakat. Dengan menahan untuk tidak mudik serta menghindari kerumunan, makakita sudah ikut berpartisipasi dalam memutus mata rantai Covid 19,” pesannya.

mengkreng 3

Sementara itu Rohmadi, SH, MH. berharap semua petugas yang ada di lapangan tetap dalam keadaan sehat, terjaga dengan baik, dan selalu semangat. Karena jika droppasti akan berpengaruh pada kondisi tubuh dan penyakit akan mudah masuk. (Kominfo/lks,rx,tee,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner