Saturday, 15 August 2020

Kepala Kejati Jatim Kunjungi Kabupaten Kediri

kejati 1

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dr. Mohamad Dhofir, SH, MH, melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Selasa 17 Desember 2019. Pada kunjungan ini beliau didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Jawa Timur, Ny. Mohamad Dhofir beserta rombongan.

Kegiatan diawali dengan ramah tamah antara rombongan Kejati Jawa Timur dengan seluruh anggota Kejari Kabupaten Kediri. Bersamaan dengan acara ramah tamah, Dr. Mohamad Dhofir, SH, MH. juga menyusuri beberapa ruangan yang ada di Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri.

kejati 2

Sedangkan rombongan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Jawa Timur melaksanakan kunjungan ke sentra UMKM yakni Gudang Produksi Tahu Takwa. Di tempat ini seluruh rombongan melihat proses pembuatan hingga menikmati kelezatan tahu. Tidak hanya itu, rombongan pun mengunjungi Kampung Labu Madu. Di sini disuguhkan beberapa produk makanan dan minuman berbahan dasar labu serta pemandangan kebun labu yang menarik untuk dijadikan spot foto.

Rasa senang tampak dari raut wajah rombongan, hal tersebut juga dirasakan oleh Ny. Mohamad Dhofir. Beliau mengucapkan terima kasih karena kedatangannya disambut dengan baik serta merasa senang karena mengenal ilmu dan produk UMKM di Kabupaten Kediri. Beliau berharap UMKM Kabupaten Kediri terus berkembang serta terus memiliki ide untuk mengolah potensi daerah lainnya.

kejati 3

Usai berkunjung ke dua sentra UMKM, rombongan langsung kembali ke Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri untuk melaksanakan makan siang bersama. Kemudian rombongan melanjutkan kunjungan ke salah satu tempat wisata terkenal yang ada di Kabupaten Kediri, yaitu Kampung Korea. (Kominfo/daw,lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner