Friday, 10 July 2020

Senam Bersama Peringatan Hari Ibu

Untuk memperingati Hari Ibu ke-91 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) bersama organisasi wanita di Kabupaten Kediri, menggelar acara senam bersama dengan tema ‘Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’. Kegiatan tersebut digelar di depan Taman Hijau SLG, Jumat 13 Desember 2019.

senam 1

Ikut serta dalam acara ini Ketua TP PKK Kab. Kediri, Rosyida Masykuri, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Kediri, Prendah Reni Retnowati, Plt. Kepala DP2KBP3A Kabupaten Kediri dr. Nurwulan Andadari, Ketua Dharmayukti Karini Kab. Kediri, Ny. Putut Tri Sunarko, perwakilan Bhayangkari, Persit Kodim 0809, Adyaksa Dharmakarini dan organisasi wanita se-Kabupaten Kediri.

Ny. Putut Tri Sunarko selaku Ketua Panitia mengatakan, senam bersama ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 tahun 2019. “Ada banyak jenis olahraga yang mudah dan murah seperti lari, jalan kaki, dan senam bersama yang kita laksanakan saat ini. Dengan olahraga kita dapat menjaga kebugaran dan kesehatan. Dan di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat pula,” ungkapnya.

“Kami berharap penyelenggaraan senam ini dapat membudayakan pola hidup sehat. Dengan sehat jasmani dan rohani, ibu-ibu rumah tangga bisa melakukan aktifitas sehari-hari dengan lancar,” tambahnya.

senam 2

Dipandu instruktur, ratusan peserta melakukan senam dengan penuh semangat. Acara semakin meriah dengan diadakannya kuis, sajian hiburan dan pembagian doorprize. (Kominfo/dn,daw,tee,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner