Sunday, 20 September 2020

ASN Harus Memiliki Komitmen Loyalitas, Integritas dan Kejujuran

Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pengawas pada Senin, 9 Desember 2019. Pelantikan yang diikuti sembilan pejabat pengawas ini bertempat di Ruang Jayabaya Kantor Pemkab Kediri.

pelantikan 1

Terjadi beberapa promosi dan pergeseran posisi jabatan pada pelantikan ini. Seperti Damas Danur Rendra, yang awalnya sebagai Kasubag Administrasi Pembangunan dan Layanan Pengadaan Setda Kab. Kediri, mutasi menempati jabatan sebagai Kasubag Pengadaan Barang Jasa, Bagian Administrasi Pembangunan dan Layanan Pengadaan Setda Kab. Kediri.

Kemudian Nindya Arganatha, S.STP, jabatan lama sebagai pelaksana pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Kediri, promosi menjadi Kasubid III Monitoring Evaluasi dan Pelaporan Bappeda Kab. Kediri.

Dalam sambutannya, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno berharap dalam menjalankan tugas, pejabat yang baru dilantik ini senantiasa memiliki komitmen loyalitas, integritas dan kejujuran. Serta selalu mengedepankan kualitas kompetensi dan profesionalisme sebagai ASN.

pelantikan 2

Menurut Bupati , mutasi ini adalah salah satu proses penyegaran organisasi birokrasi. Para pejabat harus mempelajari tupoksi di tempat yang baru, bekerja secara optimal dan bertanggung jawab. Serta didukung dengan rasa ikhlas dan sabar bekerja demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. (Kominfo/lks,yda,tee,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner