Friday, 06 December 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

HUT PN ke-36, Jadilah Rumah Keadilan Bagi Masyarakat

PN 1

Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri yang dulunya bernama Pangadilan Gampengrejo tengah berulang tahun ke-36. Ramah tamah peringatan HUT ini dilakasanakan di Tegowangi Ballroom, Grand Surya Hotel Kediri, Selasa malam (26/11/19).

Hadir pada acara ini Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Dr. H. Heri Swantoro, SH., MH., Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Kabupaten Kediri Putut Tri Sunarko, Wakil Bupati Kediri Drs. Masykuri, MM, Ketua DPRD Kab Kediri Dodi Purwanto, Kepala Kejaksaan Kabupaten Kediri Muhammad Rohmadi, SH, MM., jajaran Forkopimda yang lain, serta jajaran purnabhakti Pengadilan Negeri.

Putut Tri Sunarko mengatakan, acara ini merupakan wujud sinergitas Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri dengan jajaran Forkopimda lain. "Mengikuti petunjuk Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, kita tidak ingin ketinggalan dengan PN (Pengadilan Negeri) yang lain. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan instansi terkait untuk terus mendukung Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri," ungkapnya.

PN 2

Menginjak usia PN ke-36 ini, Ketua PN juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Kediri selalu menjalin hubungan yang harmonis, seperti perhatian Pemkab yang akan memberikan hibah gedung yang digunakan sebagai ruang sidang anak dan ruang arsip dengan gedung dua lantai. Selain itu juga menginformasikan visi misi Pengadilan Negeri kepada masyarakat melalui videotron SLG yang dikelola Dinas Kominfo.

Wakil Bupati Kediri dalam sambutannya membenarkan sinergitas di Kabupaten Kediri ini berjalan dengan baik sesuai dengan kapasitasnya, sesuai dengan pilar pilar yang diemban Pemkab. Sampai dengan hari ini Kediri tetap kondusif dan hampir tidak ada permasalahan. Oleh karena itu atas dukungan dan kerjasama semua pihak, kami ucapkan terima kasih. Atas nama Pemerintah Kabupaten Kediri dan masyarakat, kami ucapkan selamat ulang tahun PN yang ke-36. Semoga semakin profesional dengan pelayanan prima," kata Wabub.

PN 3

Acara pun larut dengan obrolan santai, canda, dan tawa jajaran Forkopimda. Serta nampak keakraban pegawai PN Kabupaten Kediri. Di akhir acara, Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya juga memberikan ucapan selamat. "Kami mengucapkan selamat ulang tahun Pengadilan Kabupaten Kediri ke-36. Dengan bertambah umurnya, performa pengadilan harus semakin baik, semakin bertanggung jawab aparaturnya, serta menjadi rumah keadilan bagi seluruh masyarakat," pungkas Dr. H. Heri Swantoro. (Kominfo/fz,rx,tee,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner