Monday, 18 November 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Nawa Bhakti Satya, Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera

nawa 1

Pemerintah Kab. Kediri melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 74 tahun 2019. Kegiatan tersebut bertempat di halaman belakang Pemkab dan diikuti oleh seluruh jajaran ASN di lingkup Pemkab Kediri, (14/10).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Sedangkan komandan upacara adalah Camat Ringinrejo, Drs. Kaleb Untung Satrio, MM.

nawa 2

Membacakan sambutan Gubernur Jawa Timur, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno menyampaikan tema yang diusung dalam peringatan Hari Jadi ke-74 Provinsi Jawa Timur tahun 2019 adalah “Semangat Nawa Bhakti Satya, Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera”.

Nawa Bhakti Satya adalah sebuah nafas yang senantiasa tercermin dalam setiap langkah dan pengabdian insan pemerintah serta masyarakat Jawa Timur. Kesembilan bhakti ini menggambarkan prinsip-prinsip yang dihadirkan untuk mencapai kemajuan Jawa Timur yang mensejahterakan setiap insan di provinsi ini.

Sembilan program yang tercantum dalam Nawa Bhakti Satya adalah Jatim Sejahtera, Jatim Kerja, Jatim Cerdas dan Sehat, Jatim Akses, Jatim Berkah, Jatim Agro, Jatim Berdaya, Jatim Amanah dan Jatim Harmoni.

nawa 3

Ditemui usai upacara, Bupati Kediri mengatakan, komitmen dan kerja sama seluruh elemen masyarakat diperlukan untuk mewujudkan visi misi yang terangkum dalam Nawa Bhakti Satya tersebut.

”Setiap tahun kita selalu memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur dan sekarang ini kita juga memperingatinya yang ke-74, dengan Gubernur yang baru dan visi misi yang baru pula. Semoga dari tahun ke tahun, visi misi tersebut bisa dilaksanakan sehingga pembangunan tercapai 3-5 tahun kedepan,” pungkasnya. (Kominfo/lks,rx,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner