Monday, 14 October 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

AKBP Miko Indrayana, S.I.K. Jabat Kapolres Kediri Kota

Promosi dan mutasi jabatan terjadi di Polres Kediri Kota. AKBP Anthon Haryadi, S.I.K, M.H. yang selama ini menjabat sebagai Kapolres Kediri Kota dipromosikan sebagai Wadir Samapta Polda Sulawesi Selatan. Sebagai gantinya adalah AKBP Miko Indrayana, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen SSDM Mabes Polri.

kapolresta 1

Menandai pergantian pimpinan di Polres Kediri Kota, digelar Pisah Sambut Kapolres Kediri Kota di Grand Panglima Ballroom pada Kamis (3/10). Hadir pada kesempatan ini Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto, para anggota Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

"Saya ucapkan terima kasih banyak dan rasa syukur yang tak terhingga atas hubungan baik dan kerjasama selama perjalanan dinas saya di Polres Kediri Kota. Dalam melaksanakan amanah ini, insya Allah mudah-mudahan dapat dirasakan oleh masyarakat Kediri dan sekitarnya. Tentunya apa yang kami perbuat selama ini niatnya hanya untuk memelihara kamtibnas di wilayah Kediri,” kata AKBP Anthon.

“Ada beberapa program yang telah kami capai, namun itu semua tidak terlepas dari bantuan dan dukungan berbagai pihak. Sehingga selama 2.5 tahun kami disini, bisa menciptakan sinergitas kamtibnas tanpa ada kendala apapun. Ijinkan kami sekeluarga untuk pamit untuk melaksakan tugas baru di Polda Sulawesi Selatan, lanjutnya.

kapolresta 2

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada AKBP Miko Indrayana. Beliau berharap sinergitas Pemerintah Kabupaten Kediri dengan jajaran Polres Kediri Kota dapat diteruskan oleh Kapolresta yang baru.

Dalam sambutannya, AKBP Miko mengatakan akan memberikan pelayanan dan melaksanakam tugas dengan sebaik-baiknya. Dengan dukungan dan kerjasama semua pihak, ia yakin kamtibmas dan kondusifitas wilayah di Kabupaten dan Kota Kediri dapat terwujud.

“Kami mewakili rekan-rekan dari Polres Kediri Kota mengucapkan selamat jalan, diiringi doa semoga bapak Anthon sekeluarga diberi kelancaran dan kesehatan sehingga mampu menjalankan tugas yang baru dengan baik,pungkas Kapolres lulusan Akpol 2001 ini. (Kominfo/fz,rx,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner