Monday, 18 November 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Pisah Sambut Kajari Kab. Kediri

Suasana santai dan penuh keakaraban mewarnai malam pisah kenal Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri. Acara yang digelar di gedung Convention Hall Simpang Lima Gumul mengundang seluruh jajaran Forkopimda dan Kepala OPD se-Kabupaten Kediri, (21/9).

3C3B4A84-3DC5-4785-AA50-574AFE2D1861

"Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kediri kepada Bapak Mohamad Rohmadi, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri yang baru, menggantikan Bapak Subroto, SH, MH. yang bertugas sebagai Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Bali,” kata Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutannya.

"Kepada bapak Rohmadi, saya harap cepat betah berada di Kabupaten Kediri. Disini banyak sekali kuliner khas dan produk-produk UMKM, harus dicoba. Kerjasama, kekompakan dan sinergitas dari jajaran Forkopimda harus kita lanjutkan dan tetap kita jaga dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

"Dan kepada Bapak Subroto, SH, MH, semoga sukses di tempat yang baru. Suatu saat pasti akan bertemu lagi di lain kesempatan,” imbuh Bupati Kediri.

04DEAC10-2551-4966-ADE1-893C2FC773E3

Subroto, SH, MH.telah bertugas di Kabupaten Kediri selama 2 tahun 1 bulan. Pada rentan waktu yang cukup lama tersebut banyak sekali kenangan yang pastinya tidak akan terlupakan, walaupun sudah pindah tugas di tempat yang baru. Sebagai gantinya yaitu Mohamad Rohmadi, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Solok Selatan, Sumatera Barat.

“Kami sekeluarga pasti akan rindu dengan Kabupaten Kediri. Kerukanan dari masyarakatnya yang membuat saya bangga dan tentunya seluruh jajaran Forkopimda, OPD dan Kepala Desa se-Kabupaten Kediri. Kerjasama yang baik selama ini harus kita jaga,” jelas Subroto.

"Banyak sekali program dan kegiatan yang telah kita jalankan seperti sambang desa, sarasehan dan goes bersama. Bersama tokoh masyarakat maupun tokoh agama juga, saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam bertugas,” terangnya.

5E55405E-73C8-433A-B60F-C3EFFE3A5D75Pada kesempatan tersebut Rohmadi menerangkan bahwa nanti selama bertugas di Kabupaten Kediri pelayanan kepada masyarakat akan kami tingkatkan dan kerjasama dengan instansi akan lebih bagus lagi

“Saya harapkan kekompakan dan sinergitas Forkopimda harus tetap terjaga. Yang sudah bagus harus kita lanjutkan agar kemajuan Kabupaten Kediri semakin meningkat,” pesan Subroto. (Kominfo/lks,fz,rx,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner