Thursday, 12 December 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Persiapan Akhir Jelang Upacara Detik-Detik Proklamasi

Seluruh petugas yang terlibat dalam Upacara Detik-Detik Proklamasi Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, melakukan gladi bersih di Stadion Canda Bhirawa Pare, Jum’at (16/8).

Mereka yang terlibat dalam gladi bersih ini merupakan seluruh petugas Upacara HUT Kemerdekaaan RI ke-74 yang terdiri dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), petugas upacara, anggota TNI, Polri hingga pembawa acara, grup paduan suara, tim kesehatan, soundman, tim DKP dan anggota drumband.

gladi

Perwira Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Randy AS, mengatakan gladi bersih ini untuk melihat persiapan terakhir dari semua pihak yang terlibat dalam upacara agar nantinya pelaksanaan berjalan dengan baik.

“Gladi bersih ini merupakan evaluasi terakhir, karena besok adalah puncak acara Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang disaksikan ribuan orang. Jadi setiap kekurangan bisa kita benahi sekarang sehingga besok dapat berjalan maksimal,” jelas Randy.

“Secara keseluruhan kesiapan pelaksanaan besok sudah maksimal dan sangat baik. Untuk Paskibraka sendiri sudah dipersiapkan sejak lima bulan lalu. Mulai dikarantina sejak 7 Agustus lalu, latihan setiap pagi dan sore agar semakin konsentrasi, matang dan akhirnya sukses dalam mengemban tugas,imbuh Randy.

Sebagai informasi, Paskibraka Kabupaten Kediri telah dikukuhkan oleh Bupati Haryanti kemarin, Kamis (15/8) di Pendopo Kabupaten Kediri. Kepada para anggota Paskibraka, Bupati berpesan untuk memusatkan pikiran, selalu menjaga kesehatan dan kekompakan agar dapat melaksanakan tugas dengan lancar dan sukses. (Kominfo)

Add comment


Security code
Refresh

banner