Monday, 18 November 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Sarana Air Bersih Untuk Warga Desa Parang

Warga Desa Parang Kecamatan Banyakan sekarang tak kesulitan air bersih lagi. Pagi tadi, Jumat (26/7), telah diserahkan bantuan sarana air bersih kepada warga Dusun Parang Desa Parang.

parang 1

Daryono Kepala Desa Parang mengungkapkan, warganya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediri yang telah memberikan bantuan sarana air bersih.

“Dengan bantuan ini Alhamdulillah kebutuhan air bersih bisa tercukupi dengan baik. Sebelum mendapatkan bantuan ini, memang ada beberapa warga yang masih belum kebagian untuk mendapatkan air bersih," terangnya.

“Di musim kemarau debit air turun dan di musim penghujan kadang kondisi air sedikit keruh. Dengan batuan sarana air bersih berupa tandon air dan perpipaan ini, bagi yang dulunya belum kebagian sekarang sudah kebagian. Kami benar-benar terbantu dengan program tersebut,” jelas Daryono.

parang 2

Sebagai informasi, bantuan yang diberikan berupa tandon dan perpipaan sepanjang 2,5 kilometer. Bantuan ini untuk menyuplai air bersih yang dapat dimanfaatkan 300 KK di Dusun Parang Desa Parang. (Kominfo/lks,yda,tj,wk)

banner