Monday, 18 November 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Berkah Rafika di Bulan Suci Ramadhan

buku 1

Momen Pondok Ramadhan menjadi berkah bagi Rafika, seorang perempuan dari Komunitas Sigma Learning Konsultan Pare. Bagaimana tidak, Rafika bersama rekan-rekannya membuka Bazar Buku Kajian Islami saat kegiatan Pondok Ramadhan yang digelar seminggu dua kali selama bulan Ramadhan.

Bazar tersebut digelar saat kegiatan Pondok Ramadhan mulai sampai kegiatan berakhir. Di depan Pendopo Kabupaten Kediri, Rafika sudah menata stand untuk menjual buku-bukunya dengan rapi dan menarik disertai jejeran boneka balita berakhlak mulia.

Buku-buku yang dijual dalam bazar tersebut adalah buku-buku kajian Islami seperti buku berjudul Muhammad Teladanku, kisah nabi-nabi, dan buku-buku tauhid. Bagi Rafika dan rekan-rekannya, penjualan buku-buku Islami ini memang memiliki tujuan tersendiri.

buku 3

“Dengan menjual buku-buku ini kami memfasilitasi ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan Pondok Ramadhan, dimana ibu-ibu mengetahui bahwa ada media pembelajaran bagi putra-putri mereka untuk memahami kajian Islam,” ujar Rafika (21/5).

Tidak hanya memudahkan orang tua dalam mendidik, buku ini juga sangat bermanfaat bagi anak-anak. “Untuk pembelian buku, kami juga menyertakan bonus media permainan seperti ular tangga, puzzle 6 dimensi, boneka berakhlak mulia dan masih banyak lagi,” tambahnya. Media permainan tersebut untuk mengasah kemampuan motorik anak, disamping juga untuk memahami cerita.

Selain isinya yang berkualitas, buku-buku ini dikemas secara hard cover, jadi rapi dan tidak mudah robek. Untuk satu paket buku kisah Rasulullah dari lahir hingga wafat, dijual dengan harga Rp. 4.850.000,-. Bagi Anda yang ingin mengkoleksi buku ini tidak perlu khawatir, karena pembelian bisa dilakukan secara cash, atau arisan dengan diskon sebesar 25%.

buku 2

Berjualan buku di setiap kegiatan Pondok Ramadhan ini menjadi berkah bagi Rafika dan rekan-rekannya. Selain bisa mendengarkan kajian Islami, ia juga dapat mengenalkan produk unggulannya kepada ibu-ibu dari seluruh komunitas di Kabupaten Kediri untuk mendidik anak-anaknya sejak dini. (Kominfo/daw,je,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner