Thursday, 12 December 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Sertijab Kasi Intel dan Kasi Pidsus Kejari Kab. Kediri

Jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri mengalami pergeseran. Kepala Seksi Inteligen dan Kepala Seksi Pidana Khusus dilakukan perombakan. Sertijab dilakukan di ruang rapat Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Kamis (16/5).

intel 1

Kepala Seksi Inteligen Arie Satrio Hadi Pratama, SH. digantikan oleh Ika Ayuningtyas Winarti, SH. Sedangkan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Erfan Efendi SH, MH. digantikan oleh Boma Wira Gumilang, SH.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Subroto, SH, MH. langsung memimpin acara sertijab Kasi Inteligen dan Kasi Pidsus. Dalam sambutannya mengatakan, dengan dilakukan perombakan di jajaran tubuh Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, diharapkan kinerja dari Kejaksaan semakin lebih baik.

“Hari ini kita lakukan sertijab. Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian yang dilakukan oleh Kasi Intel maupun Kasi Pidsus selama ini, dan di tempat yang baru nantinya bisa lebih berkarir,” katanya.

intel 2

"Bagi pejabat yang baru dilantik, diharapkan bisa menyesuaikan, dan bisa langsung melaksanakan tugasnya," kata Subroto.

Perlu diketahui Kasi Inteligen Arie Satrio Hadi Pratama, SH. berpindah tugas di Kejaksaan Negeri Kab. Mojokerjo menjabat Kasi Pidum. Sedangkan penggantinya Ika Ayuningtyas Winarti dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Sedangkan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Erfan Efendi di tempat baru, yakni di Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan. Penggantinya Boma Wira Gumilang adalah dari Kejaksaan Negeri Kuningan.

intel 3

Malam harinya usai shalat tarawih dilaksanakan resepsi perpisahan bagi para pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Kab. Kediri dan dihadiri internal Kejaksaan Negeri Kab. Kediri. (Kominfo/lks,fz,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner