Thursday, 17 October 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Puasa Adalah Sarana Melatih Kejujuran

annur 1

Bersamaan dengan pelaksanaan di Pendopo Kabupaten Kediri, Pemkab Kediri menggelar acara Buka Puasa Bupati Kediri bersama yatim piatu se-Kabupaten Kediri yang dilaksanakan di Masjid Annur Pare, Senin (13/5).

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutan yang dibacakan Sekda Kabupaten Kediri, Dede Sujana, menyampaikan agenda ini merupakan rutin tahunan yang dilaksanakan Pemkab Kediri. Bertujuan guna menjadi wahana saling berbagi antara Pemkab Kediri dengan anak yatim non panti se-Kabupaten Kediri.

annur 2

Sembari menunggu buka bersama, jamaah diberikan tausyiah oleh ustadz Ahmad Fauzi. Dalam ceramahnya, ustadz yang juga ketua KUA Kayen Kidul ini berpesan agar anak-anak menjaga kejujuran.

“Puasa adalah sarana melatih kejujuran, karena tidak ada yang tau selain kita dan Alloh. Karena itu ibadah puasa menjadi milik Alloh semata dalam memberikan ganjarannya,” jelasnya.

“Semoga kita semua termasuk orang yang selamat di dunia akhirat. Diterima amal puasa kita dan menjadi amalan yang membuat kita semua masuk ke dalam surganya Alloh SWT,” tambahnya.

annur 3

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. Diikuti dengan pemberian santunan dan bingkisan untuk yatim yang diberikan oleh Sekda, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kediri, Kepala Cabang Bank Jatim Pare, dan Kapolsek Pare. (Kominfo/yda,dn,tee,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner