Tuesday, 12 November 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Wader Goreng di Pusat Kuliner Taman Kilisuci Pare

wader 1

Liburan bingung mau jalan-jalan kemana? Mampir yuk di Taman Kilisuci, tempatnya di sebelah Masjid An Nuur Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Tempatnya sangat nyaman. Selain bangku taman untuk duduk santai, ada pula air mancur dan area bermain anak. Rindangnya pepohonan disertai semilir angin, dijamin bikin pengunjung betah tak ingin pulang.

wader 2

Satu lagi yang bisa jadi pertimbangan mengunjungi taman ini, yaitu keberadaan pusat kuliner di sisi barat taman. Jadi recommended banget bagi kalian yang ingin berlibur tanpa ribet membawa bekal makanan. Di sini ada 48 lapak yang menjual bermacam-macam makanan dan minuman. Harganya pun lumayan murah, ramah di kantong.

Salah satu lapak di Taman Kilisuci adalah Aloha 2. Menu yang disajikan pun menggugah selera, lezat dan mantap betul. Kali ini Tim Kominfo mencoba wader goreng, (29/4). Disajikan dengan nasi hangat, tempe goreng, serta lalapan terong mentimun kubis dan kemangi. Tidak ketinggalan sambel terasi yang cetar pedasnya.

wader 3

Lapak Aloha 2 sudah berjalan lima tahun. Selain menu wader goreng juga banyak menu mantul lainnya, seperti aneka penyetan, pecel, ayam panggang dan masih banyak lagi. Jadi, jangan lupa mampir ya. (Kominfo/nw,team,tee,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner