Jumat, 22 September 2017

Satukan Misi dan Tujuan, Promosikan Potensi Kabupaten Kediri

Menyambut Gebyar Pekan Budaya dan Pariwisata 2017 yang akan digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kediri mulai tanggal 16 hingga 22 Juli mendatang, seluruh Admin Media Sosial dilibatkan untuk ikut mempromosikan kegiatan tersebut. Untuk menyamakan mindset, misi dan tujuan menggelorakan event akbar tahunan tersebut Dinas Kominfo Kabupaten Kediri mengadakan pertemuan dengan para admin medsos di Freshco Cafe (13/11).

admin Medsos 1Acara tersebut diikuti oleh sekitar 50 Admin Medsos dengan dipimpin Plt Kepala Dinas Kominfo Krisna Setiawan, Sap. M.Si dan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Ir. Adi Suwignyo, M.Si. Dengan suasana santai diskusi tersebut membuahkan hasil yang sangat bagus untuk kemajuan Kabupaten Kediri kedepannya.

Krisna Setiawan, Sap. M.Si mengatakan Dinas Kominfo sebagai corong masyarakat sangat membutuhkan peran serta dari para Admin Media sosial untuk ikut serta menggelorakan Pekan Budaya dan Pariwisata 2017. Tidak bisa dipungkiri perkembangan jaman seperti sekarang ini, media sosial memegang peranan yang sangat penting karena jutaan orang menggunakan media sosial sebagai sarana mencari informasi

admin medsos 2Harapan saya nanti tidak hanya kalau ada event saja, tetapi teman-teman Admin Medsos ini juga ikut mengeksplore potensi unggulan yang ada di Kabupaten Kediri. Banyak sekali potensi yang layak untuk digali dan dikembangkan serta diekspos ke masyarakat. Tujuannya Kabupaten Kediri bisa dikenal oleh seluruh masyarakat, bahkan terkenal hingga Mancanegara.

Misalnya potensi wisata seperti Gunung Kelud, Simpang Lima Gumul, air terjun Irenggolo Besuki dan lain sebagainya. Jelasnya

Ditambahkan oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Ir. Adi Suwignyo, tidak hanya sektor Pariwisata saja yang perlu dukungan, tetapi para pelaku UMKM juga membutuhkan promosi agar mampu berkembang menjadi lebih baik.

Jika teman-teman admin medsos sering mengupload produk-produk UMKM tersebut, pastinya akan banyak membantu agar semakin laris dipasaran. Jelasnya

admin medsos 3Mada pemegang admin Kedirikusukasuka mengatakan tentunya kami sangat berterima kasih atas undangan yang telah disampaikan, semangat kami berkarya untuk kediri semakin bertambah. Selain itu dukungan penuh dari pemerintah memang telah menjadi harapan kami. Semoga kami dapat memberikan manfaat dan kontribusi bagi kesuksesan pekan budaya dan pariwisata Kab Kediri 2017.

Begitu juga Ivan (Explorekediri) dan tiyo (Pehkediri) merasa sangat senang sekali Pemerintah sangat mendukung dengan memberikan wadah bagi kami untuk berkreasi mengeksplore potensi-potensi yang ada di Kabupaten Kediri.

Selama itu dalam hal yang positif kami diberikan kebebasan untuk ikut promosi, menyampaikam informasi kepada masyarakat bahwa Kabupaten Kediri itu memiliki berjuta potensi yang patut diketahui oleh khalayak ramai. kami akan siap membatu sesuai dengan kemampuan yang kami miliki. Terangnya (Kominfo/lks, wk)

Add comment


Security code
Refresh