Jumat, 22 September 2017

Keuletan dan Ketekunan Kunci Meraih Sukses.

Selagi kita mau berusaha, sesulit apapun kalau kita punya keyakinan apa yang kita lakukan dan kerjakan pasti tidak akan sia-sia. Kemauan yang keras, cepat mengambil keputusan tidak patah semangat untuk meningkatkan perekonomian itulah kunci sukses, dalam menjalani suatu usaha.

MEBEL 1

Kata kegagalan tidak ada dalam benaknya, selalu ingin memulai hal yang baru, selalu optimis, bahwa saya bisa dan saya mampu untuk melakukannya, itulah kesan pertama melihat sosoknya.

Sebagai seorang tokoh juga sebagai Kepala Dusun Slumbung Desa Mlancu Kecamatan Kandangan Mulyono berani putar haluan yang tadinya menjual buah durian sekarang beralih menjadi pengrajin Mebel.

Saat di temui Tim Kominfo (4/4), Mulyono menceritakan awal mula menjadi pembuat mebel, disamping alasan panen durian gagal tahun ini. Saya juga melihat peluang yang ada, untuk beralih menjadi pengrajin mebel, karena bahan baku pembuatan mebel seperti kayu jati di Desa Mlancu sangat banyak, apalagi sisa tebangan pohon jati seperti tonggaknya bisa kita buat sebagai meja yang mengandung nilai seni yang sangat tinggi.

MEBEL 4

Diceritakan juga bahwa satu minggu yang lalu rumah kami kedatangan tamu beberaoa Kepala OPD, dipimpin Ketua TP3 Kabupaten Kediri Ir.H. Sutrisno. MM, untuk sularuhmi di kediaman kami. "Bangga.... saya juga mengucapkan terim kasih banyak karena dengan kunjungan Ketua TP3 Kabupaten Kediri bisa membawa sebuah harapan baru bagi usaha mebel yang kami bernama Mebel Mulyojoyo Katanya.

MEBEL 5

Pak Tris. Panggilan akrabnya langsung melihat hasil mebel buatan saya, bahkan beliau langsung pesan untuk dibuatkan lemari, begitu juga dengan Kepala OPD lainnya, ada yang pean kursi santai, kursi tamu juga ada yang pesan Gazebo.

Beliau berpesan untuk selalu menjaga kualitas atau mutu mebel ini, bila perlu buat kreasi baru, model dan juga bisa ditambahkan sedikit ukiran, dan dengan harga terjangkau, semua ini untuk menarik minat pembeli, jadi kalau dibandingkan dengan mebel lain, mebel Mulyojoyo mampu persaing di pasaran apalagi sekarang lagi gencar - gencarnya Pasar Bebas yang mana barang - barang dari Luar Negeri bisa masuk ke Indonesia bahkan ke Kabupaten Kediri. Terang Mulyono (Kominfo, YRPD, YDA, WK).

HP. 081 259 756 929

INSTAGRAM /IG @mulyojoyo

Add comment


Security code
Refresh

Liputan UKM