Friday, 21 February 2020
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Subkhi Al Bughury Meriahkan Pengajian Akbar Pemkab Kediri

Bukhi 2Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar Pengajian Akbar dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Masjid Agung An- Nur Pare, Kamis (25/8). Bertindak sebagai penceramah pada hari ini adalah Ustadz Subkhi Al-Bugury dari Bogor.

Dalam pengamatan Kominfo, sejak pagi hari, ribuan warga masyarakat Kediri dan sekitarnya sudah memadati seluruh area masjid kebanggan masyarakat Kabupaten Kediri ini.

Bukhi 1Tepat pukul 08.00 WIB acara pengajian dimulai dengan diawali acara istighosah bersama dengan harapan agar kedepan Kabupaten Kediri diberi kemakmuran, kesejahteraan dan selalu dalam lindungan Alloh SWT.

Wakil Bupati Kediri Drs. Masykuri, MM. menyampaikan poin penting dari kemerdekaan adalah mengisi kemerdekaan yang telah diraih para pahlawan dengan kegiatan positif dan prestasi.

Bukhi 4Namun tidak lupa tetap harus berlandaskan iman dan taqwa. "Iman dan Taqwa akan melandasi dan menjadikan amal kita di dunia sebagai nilai ibadah." Jelas Wabup Masykuri.

Seusai Istighosah berakhir, munculah sosok Ustadz Subkhi Al Bugury yang langsung disambut tepuk tangan dari sebagian besar hadirin. Memasuki acara tausiyah, ribuan warga yang hadir dengan antusias mendengarkan siraman rohani yang disampaikan oleh sang ustadz kondang ini.

Dalam tausyiahnya, Ustadz Subkhi mengajak agar warga Kabupaten Kediri Bersyukur karena kita sudah merdeka. Dijelaskan beliau dengan bersyukur akan menjadikan Alloh sayang dan menambah nikmat Nya.

Bhuki 3"Kita istigoshah adalah salah satu bentuk bersyukur. Bersyukur telah diberi nikmat berujud kemerdekaan. Semoga dirahmati Alloh jadi Negeri Indonesia tentram tenang Rizki tercurah." Jelasnya.

" Karena jika kita gak bersyukur, Alloh dalam Al- Quran menceritakan ada sebuah negeri yang sejahtera namun akhirnya ditimpakan kehancuran dengan rasa ketakutan dan kelaparan." Imbuhnya. (Kominfo).

Add comment


Security code
Refresh

banner