Air Mancur Menari, Wahana Rekreasi Baru Warga Kediri

Taman Hutan Kota Pare dan Taman Ringin Budho yang keduanya terletak di Kecamatan Pare telah disulap menjadi tempat wisata keluarga yang representatif. Di lokasi taman juga dilengkapi dengan air mancur yang dapat menari dengan sejumlah formasi tarian.

Suara gemricik airnya pun menjadi daya tarik sendiri bagi para pengunjung yang ingin menikmatinya. Sangat cocok sekali untuk hiburan gratis bagi seluruh warga baik anak-anak maupun orang tua.

taman 3

Air mancur Taman Hutan Kota bakal menjadi daya tarik baru bagi masyarakat Kota Pare. Karena di lokasi juga disiapkan panggung dan tempat lesehan untuk menikmati tarian air mancur tersebut.

Bersamaan dengan saat peresmian sudah menjadi tujuan wisata anak-anak TK dan SD sepulang sekolah. Selain menikmati wahana permainan anak-anak, mereka juga melihat air mancur menari.

taman 6

Ibu Elfiati (31) mengajak kedua anaknya untuk melihat air mancur yang merupakan pemandangan baru bagi warga Kota Pare.

"Air mancurnya bagus, suasana sejuk, rindang dan sangat nyaman. Cocok pula untuk momong anak-anak usai pulang sekolah. Apalagi di lokasi taman juga ada PKL penjual aneka makanan dengan tempat yang bersih. Untuk harganya pun sangat terjangkau," terangnya (21/1).

taman 7

Ia merasa senang taman ini sudah diresmikan dan berharap semua pengunjung turut menjaganya. “Kalau taman bersih dan indah, kan kita juga ikut merasakannya mas. Semua bakal betah dan merasa nyaman,” pungkasnya. (Kominfo/lks,team,tj,wk)