Sabtu, 24 Juni 2017

Bagian Administrasi Pembangunan dan Layanan Pengadaan

Bagian Administrasi Pembangunan dan Layanan Pengadaan
Pejabat : ARMAN F, S.SOS, MM
Alamat Kantor : Jl. Soekarno Hatta No. 1 kediri
No. Telepon : 0354-689901-5 Pswt. 136 0354-681829
No. Fax :  
Email : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

Tugas dan Fungsi

(1) Kepala Bagian Administrasi Pembangunan dan Layanan Pengadaan mempunyai tugas melaksanakan penyusunan pedoman, petunjuk pembinaan, pengendalian dan evaluasi administrasi pembangunan, dan Layanan Pengadaan.

(2) Kepala Bagian Administrasi Pembangunan dan Layanan Pengadaan menyelenggarakan fungsi :

  1. Penyiapan bahan perumusan kebijakan pembangunan daerah;
  2. Penyusunan Standar Satuan Harga dan Analisa Standar Biaya kegiatan pembangunan daerah ;
  3. Pemantauan, pelaporan dan pengendalian administrasi pembangunan daerah yang dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) maupun bantuan pihak ketiga;
  4. Penyusunan petunjuk teknis dan melaksanakan sosialisasi serta bimbingan teknis pengadaan barang/jasa di lingkungan Pemerintah Daerah;
  5. pengelolaan layanan pengadaan barang/jasa di lingkungan Pemerintah Daerah; dan
  6. Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

(3) Kepala Sub Bagian Administrasi Pembangunan mempunyai tugas melakukan pengumpulan bahan dan melakukan analisa pelaksanaan pembangunan serta melakukan administrasi dan tata usaha Bagian Administrasi Pembangunaan dan Layanan Pengadaan.

(2) Kepala Sub Bagian Pelaksanaan Program dan Fasilitasi Pengadaan mempunyai tugas melakukan pengumpulan bahan penyusunan pedoman administrasi pembangunan daerah dan memfasilitasi pengadaan.

(3) Kepala Sub Bagian Layanan Pengadaan mempunyai tugas melakukan pengumpulan bahan dan pengelolaan pengadaan barang/jasa.

Add comment


Security code
Refresh