Tuesday, 19 March 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Pejabat : Drs. PURWANTO ADIPRABOWO, M.Si
Alamat Kantor : Jl. Pamenang No. 1 Kediri
No. Telepon : (0354) 689077
No. Fax :
Website : http://dukcapil.kedirikab.go.id
Email : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

dipendukcapil

KEDUDUKAN DAN FUNGSI

A. Dispendukcapil merupakan unsur pelaksana urusan pemerintahan daerah dibidang Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

B. Dispendukcapil dipimpin oleh Kepala Dinas yang berkedudukan dibawah dan bertanggung jawab kepada "Bupati melalui Sekretaris Daerah.

C. Dispendukcapil mempunyai tugas membantu Bupati melaksanakan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah dibidang Administrasi Kependudukan dan pencatatan Sipil.

D. Dispendukcapil dalam melaksanakan tugas menyelenggarakan fungsi :

  1. Perumusan kebijakan teknis dibidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil;
  2. Penyusunan perencanaan program dan anggaran dibidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil;
  3. Pelaksanaan administrasi dibidang kependudukan dan pencatatan sipil;
  4. Pemantauan, evaluasi dan pelaporan atas pelaksanaan dibidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil;
  5. Koordinasi dan sinkronisasi peraksanaan dibidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil;
  6. Pembinaan penyelenggaraan dibidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil;
  7. Pembinaan UPID;
  8. Pelaksanaan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil;
  9. Penyusunan dan perumusan laporan kinerja secara periodik kepada Bupati; dan
  10. Pelaksanaan tugas lain yang diberikan oreh Bupati sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Info selengkapnya : Dispendukcapil

Comments   

 
#128 download 2019-03-16 02:44
I love it when folks come together and share ideas.
Great blog, stick with it!

my page; download: https://letterboxd.com/ghanerorgran/list/red-duology/
Quote
 
 
#127 mohamad manfuri 2019-03-13 11:48
tolong dong pak bu yang ngurusin EKTP. masak buat KTP saja butuh waktu ber bulan bulan di kabupaten kediri khususnya di kecamatan badas, memang sibuk apa sih. gini saja lah apakah ada nomor telp atau apa gitu yang bisa di hubungi untuk ngecek KTP sudah jadi apa belum, kasihan yang kerja di luar kota bolak balik hanya untuk ngecek yang ujung ujungnya dijawab belum jadi dari petugas kecamatan. tolong kasih kami jawaban kepastian. terimakasih
Quote
 
 
#126 Rahma 2019-02-27 10:05
Yth. Bapak Ibu mohon info terkait pembuatan akta lahir, apakah ada no telp yang bisa dihubungi agar saya tidak bolak balik cuma untuk mengetahui apakah akta lahir sudah jadi atau belum. (Kebetulan saya skrg berdomisili di luar kota dan saya sudah mengurus berkas2nya sampai kantor dispenduk). Terimakasih
Quote
 
 
#125 Witmirul azis 2019-02-20 05:26
Saya telah mengurus ktp sejak 2016 saya sangat geram dengan apa yg terjadi karna saya jauh di rantauan dan saya telah banyak mengeluarkan biaya untuk mengurus bikin KTP sampai sekarang gak kunjung jua jadi karna saya gak cukup waktu selalu di penyebrangan gilimanuk saya harus bayar karna saya merasa jengkel akhirnya pak wo menyarankan saya ,,,kalau mau cepat jadi bayar 250 ribu akhirnya dengan kesal saya bilang iya karna itu jalan satu²nya dan kakak saya bilang kalau di kota malang gak seperti itu lee bikin KTP kata kakakku malahan di permudah dan KTP yg rusak pun bisa di perbaiki tanpa mengekuarkan biaya sepeserpun,,,ru s saya berpikir apa aja sih kerjaan mereka kita sebagai masyarakat sangat butuh itu dan mereka seperti sangat santai menjawab yg katanya cetakkanya rusak rus ada yg jawab yg bulan 7 aja belum jadi apa lagi yg bulan 8 akhirnya dengan kesal saya pulang tanpa membawa hasil saya sampai gak habis pikir bener² gak becus pekerjaan mereka saya bergumam dengan emosi
Quote
 
 
#124 Download site 2019-02-19 13:01
Its like you read my mind! You seem to know so much about
this, like you wrote the book in it or something. I
think that you can do with a few pics to drive the message home a bit, but instead of that,
this is wonderful blog. An excellent read. I'll definitely be back.


Feel free to surf to my homepage: Download
site: https://www.luo3.top/space.php?uid=189674&do=blog&id=431874
Quote
 
 
#123 download 2019-02-11 06:46
The other day, while I was at work, my sister stole my
iphone and tested to see if it can survive a forty foot drop, just
so she can be a youtube sensation. My iPad is now broken and she has 83 views.
I know this is totally off topic but I had to share it with someone!


Review my blog post :: download: https://trisenprinor.bandcamp.com/album/7-2019-2
Quote
 
 
#122 yola 2019-02-08 11:38
no telp dispenduk kabupaten ini sangat susah untuk di hubungi. adakah nomor lain?
Quote
 
 
#121 perdana 2019-01-31 11:28
rekan ysh ....

mohon info bagaimana prosedur utk memperoleh akta lahir bagi orang tua kami (lahir th 1945) ...yg seblumnya belum pernah menerima akta lahir tsb

saat ini beliau berdomisili di gurah kediri

terimakasih sebelumya
Quote
 
 
#120 Nugroho 2019-01-16 11:49
Saya udah melakukan perekaman data lebih dari 2 tahun tapi ektp gak kunjung jadi juga, nyesek cok
Quote
 
 
#119 Nanda 2019-01-09 04:23
Bapak/Ibu, mohon penjelasan kenapa pembuatan/pence takan e-ktp di wilayah kabupaten kediri bisa dibilang sangat lama? Mungkin bisa dijelaskan penyebab atau kendala dalam pencetakan e-ktp agar masyarakan termasuk saya sendiri dapat mengetahui dan tidak berkali-kali datang ke kantor kecamatan setempat dan selalu pulang dengan tangan kosong.
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh