Wednesday, 18 September 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

110 Anak Ikuti Khitanan Massal di Polres Kediri

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resort Kediri menggelar khitanan massal. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Jananuraga Mapolres Kediri, Kecamatan Pare, Senin (8/7).

khitan 1

Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, mengatakan sebanyak 110 anak mengikuti kegiatan khitanan massal ini. Dimana kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian acara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar Polres Kediri.

“Sekaligus menjadi bagian bentuk kepedulian sosial Polres Kediri kepada masyarakat Kabupaten Kediri,” jelas Kapolres Roni.

khitan 2

Dijelaskan kembali oleh Kapolres Roni, tenaga kesehatan yang terlibat sebanyak dua orang dari Polres Kediri serta dua orang tenaga medis umum. Kegiatan ini juga didukung oleh IDI Kabupaten Kediri, IAI Kabupaten Kediri serta komunitas HDCI Kediri.

“Kami melibatkan tenaga medis dari Polres Kediri serta didukung tenaga medis dari IDI Kabupaten Kediri dan IAI Kabupaten Kediri,” tambah Kapolres Roni.

khitan 3

Secara umum acara berlangsung lancar dan tertib. Ratusan peserta khitanan massal juga mendapatkan tali asih yang diberikan secara langsung oleh Kapolres Roni. (Kominfo/yda,tj,wk)

banner