Sunday, 15 September 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Jalankan Ibadah dan Berbuat Baiklah pada Sesama

alhuda 1

Wakil Bupati Kediri melaksanakan Safari Ramadhan dan Buka Puasa bersama di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Al Huda Kecamatan Grogol, (29/5).

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Grogol, tokoh agama dan masyarakat setempat serta anak-anak penghuni panti asuhan.

Pada kegiatan sore hari ini Wakil Bupati memberikan pengarahan dan ceramah tentang Hikmah Puasa Ramadhan Motivasi Menuju Kabupaten Kediri Yang Maju dan Sejahtera.

alhuda 2

Disambut dengan hangat oleh Ketua Pondok Drs. KH. Romadhon Sukadi, diiringi dengan alunan suara rebana dari anak-anak panti asuhan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pemerintah kabupaten yang setiap tahun selalu menyelenggarakan safari ramadhan. Kami selalu menyambutnya dengan senang dan gembira,” kata KH. Romadhon mengawali acara.

"Kami bersama-bersama berdoa agar Kabupaten Kediri terus maju dalam pembangunan, baik pembangunan material dan pembangunan spiritual masyarakat," jelasnya.

alhuda 3

Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM dalam ceramahnya menyampaikan kegiatan ini utamanya adalah silaturahmi/sambung rasa antara pemerintah Kabupaten Kediri, jajaran Muspika dengan masyarakat khususnya para anak-anak panti asuhan.

Alhamdulillah hari ini kita sudah memasuki hari ke 25 puasa Ramadhan 1440 H. Sebentar lagi Ramadhan akan meninggalkan kita. Mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk selalu menjalankan ibadah kepada Allah SWT dan berbuat baik kepada sesama,” pesannya.

alhuda 4

Dalam bulan Ramadhan yang kita tunggu-tunggu adalah malam Laitaul Qodar atau malam seribu bulan, dimana jika kita mendapatkan malam tersebut ibadah kita akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Semoga kita menjadi orang-orang yang beruntung mendapatkannya,” kata Wabup Masykuri. (Kominfo/lks,dn,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner