Tuesday, 16 July 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Buka Bersama Toga dan Tomas

togatomas 1

Masih di rangkaian kegiatan bulan Ramadhan 1440 H, buka bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Kediri juga dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Kediri (23/5). Pukul 16.00 WIB seluruh undangan dari Toga dan Tomas kurang lebih 1.200 orang sudah berkumpul di Pendopo. Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno serta Wakil Bupati Drs. Masykuri, MM juga hadir di acara ini.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh salah satu hafiz Quran. Seluruh peserta pun menghayati setiap lantunan yang dibacakan oleh hafiz rersebut. Setelah pembacaan ayat suci Al-Quran, Wakil Bupati juga berkesempatan membacakan sambutan dari Bupati. Beliau merasa senang dengan adanya kegiatan ini.

Kegiatan buka bersama kali ini dapat menjadi media silaturahmi kita dalam kerjasama membangun Kabupaten Kediri. Semoga hasil kerjasama, gotong royong kita semua menjadi amal sholeh yang diterima oleh Allah SWT,” ujarnya.

togatomas 2

Wabup berharap kedepannya tali silaturahmi serta kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kediri dengan seluruh unsur masyarakat terus terjalin demi kemajuan Kabupaten Kediri yang lebih baik.

Setelah sambutan usai, untuk menunggu waktu berbuka puasa, seluruh undangan juga disuguhi tausiah dari Ustad Busro Karim. Beliau menyampaikan bahwa sebagai manusia, kita harus benar-benar memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan sebagai bulan penuh keberkahan.

“Bulan Puasa adalah bulan dimana pahala tiada ukur, seluruh pahala dilipatgandakan. Maka dari itu, kita sebagai manusia harus benar-benar memanfaatkan bulan penuh berkah ini jangan sampai dirusak dengan perbuatan yang buruk,” katanya.

togatomas 3

Selesainya tausiah ini berbarengan dengan adzan maghrib dan seluruh undangan menikmati hidangan untuk berbuka puasa. Kegiatan pun diakhiri dengan sholat maghrib berjamaah. (Kominfo/daw,team,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner