Monday, 19 August 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Kenalkan dan Pasarkan Produk UMKM

kunjungistan 1

Hari Minggu identik dengan waktu berkumpul bersama keluarga, berlibur atau rehat sejenak dari padatnya rutinitas. Namun tidak bagi Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Tepatnya pada Minggu 24 Maret 2019, beliau secara tiba-tiba hadir dan mengunjungi Pameran Produk UMKM Kabupaten Kediri 2019 di Kawasan Simpang Lima Gumul.

Pameran ini diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Kediri mulai tanggal 18 hingga 24 Maret 2019. Kedatangan beliau disambut hangat, terpancar dari wajah para pelaku UMKM Kabupaten Kediri yang berpartisipasi pada pameran tersebut.

kunjungistan 2

Acara ini sebelumnya telah dibuka oleh Sekda Kabupaten Kediri, Dede Sujana, S.Sos, MSi. Terdapat 40 stand UMKM dan beberapa UMKM binaan dinas di Kabupaten Kediri.

Saat berkeliling dan mengunjungi stan-stan pameran, Bupati Kediri sempat bertanya dan memberikan saran kepada para pelaku UMKM untuk mengolah produknya agar memilki nilai jual tinggi. Beberapa instansi lain pun turut serta, seperti stand Lapas Kediri ini yang memamerkan sebuah perahu dari bambu.

kunjungistan 3

Seperti kita ketahui Kabupaten Kediri memiliki produk unggulan UMKM yang semakin berkembang. Ini juga menjadi salah satu perhatian Bupati Kediri yang begitu konsen terhadap promosi serta pengembangannya. Digelarnya Pameran UMKM ini adalah salah satu upaya memperkenalkan dan memasarkan produk-produk unggulan tersebut. (Kominfo/fz, tee,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

Liputan UKM

banner