Friday, 23 August 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Tanpa Miras, Mari Bangun Kabupaten Kediri dengan Kreativitas

Usai pelaksanaan Upacara HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke-69, Satuan Perlindungan Masyarakat ke-57 dan Pemadam Kebakaran ke-100 tahun 2019, dilaksanakan pula pemusnahan barang bukti hasil operasi penegakan Perda miras di wilayah Kabupaten Kediri (18/3/19).

Dalam kurun waktu satu tahun yaitu bulan Maret 2018 hingga Maret 2019, Satpol PP berhasil menyita 1572 botol miras dan 15 jurigen arak jawa dengan total isi sejumlah 225 liter.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno bersama Forkopimda yang hadir melempar botol miras tersebut hingga pecah dan musnah dilindas alat berat.

miras 2

Nampak air memabukkan tersebut membanjiri halaman belakang Pemda. Tak ayal, bau menyengat alkohol menusuk indra penciuman.

Ditemui usai pemusnahan BB tersebut, Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM. berharap masyarakat lebih tahu dan mengerti akan dampak buruk dari miras. Masyarakat juga diharapkan dapat saling menjaga dan berkontribusi menjaga ketertiban dan ketentraman lingkungan di sekitarnya.

miras 3

Dalam ajaran agama mengkonsumsi miras haram hukumnya, karena miras memabukkan dan merusak akal sehat kita. Jika kecanduan alkohol dalam jumlah yang banyak akan dapat merusak kesehatan tubuh kita. Hindari miras dan narkoba, dengan akal sehat mari kita bersama-sama ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Kediri yang kita cintai ini,” kata Wabup Masykuri. (Kominfo/lks,rx,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner