Tuesday, 19 March 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Pemkab Kediri Lantik 22 Pejabat

lantik 1

Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Kepala UPTD Puskesmas dan fungsional penyuluh pertanian pada Pemerintah Kabupaten Kediri. Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Kilisuci, Kantor Pemkab Kediri, Kamis (14/3/19).

Dalam kesempatan pelantikan ini, terdapat 22 pejabat yang diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Kediri, Drs. Masykuri MM. Rinciannya terdiri dari 1 jabatan pimpinan tinggi pratama, 2 administrator, 1 Kepala UPTD dan 18 pejabat fungsional penyuluh pertanian.

Jabatan pimpinan tinggi pratama yang mengalami mutasi adalah H. Satirin, SPd yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, kini menjabat Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kediri.

lantik 2

Sementara administrator yang promosi adalah Camat Purwoasri yang kini diisi oleh Mudatsir SH. yang sebelumnya menjabat Sekcam Purwoasri dan M. Busthomi yang sebelumnya menjabat Kasi Aparatur Pemerintahan Desa, Kelembagaan Desa dan Adat DPMPD kini menjadi Kabid Pemerintahan Desa DPMPD.

Sedangkan pergesaran jabatan yang terjadi adalah drg. Shanti Dewi Widyasari, Kepala UPTD Puskesmas Pelas, kini menjadi Kepala UPTD Puskesmas Blabak.

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutannya yang dibacakan Wabup Kediri, Drs. Masykuri, MM., menyampaikan, jabatan yang diemban saat ini adalah amanah yang tidak hanya dipertanggungjawabkan di dunia saja namun juga di akhirat kelak. Sedangkan kegiatan pelantikan yang digelar hari ini adalah hal yang wajar terjadi dan diperlukan dalam organisasi.

lantik 3

“Pelantikan, mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi, untuk menyempurnakan organisasi tersebut. Kepada yang baru dilantik saya ucapkan selamat. Hal ini akan dapat menambah semangat baru dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” kata Wabup. (Kominfo/yda,lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner