Saturday, 24 August 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Sambut Tahun Baru dengan Turut Menjaga Kamtibmas

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri melalui Bidang Pelayanan Informasi Publik menggelar kegiatan Penyampaian Informasi/Isu Strategis Melalui Seni Pertunjukan. Kegiatan ini digelar di Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih, (31/12).

pertura

Sejak siang masyarakat mulai memadati lokasi pertunjukan, tepatnya di lapangan Desa Tales. Atraksi jaranan ‘Putro Dewo Budoyo’ tampil memukau warga. Pertunjukan ini ditampilkan karena jaranan merupakan salah satu kesenian yang paling dicintai oleh masyarakat khususnya Kab. Kediri, dengan tujuan agar mampu menarik masyarakat untuk berkumpul dan menyaksikannya. Semakin banyaknya masyarakat yang berkumpul akan mempermudah dalam memberikan sosialisasi dan informasi.

Kepala Dinas Kominfo yang diwakili oleh Kepala Bidang Pelayanan Informasi Publik Drs. Sujud Winarko, MM. menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas di tengah semarak kegiatan menyongsong pergantian tahun.

“Keamanan dan ketertiban masyarakat yang baik hanya bisa terwujud jika ada kerjasama semua pihak, termasuk kita sebagai bagian dari masyarakat. Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas dan ciptakan situasi yang kondusif, sehingga kita dapat menyambut tahun baru dengan aman dan nyaman,” katanya.

Beliau juga mengajak untuk melakukan evaluasi dari apa yang telah terjadi atau dilakukan di tahun 2018. "Mari kita evaluasi, bukan untuk dikritisi. Selanjutnya, kita sambut tahun baru dengan semangat dan harapan baru, tetap jaga kerukunan, dan semoga Tahun 2019 akan jadi lebih baik bagi kita semua," lanjut Sujud Winarko.

Acara terus berlanjut hingga malam. Jika siang hari pertunjukan jaranan tampil dengan begitu atraktif, malam harinya masyarakat dihibur orkes dangdut hingga pergantian tahun tiba. (Kominfo/tee,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner