Tuesday, 17 September 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Patgab Nataru Kunjungi Gereja Baptis Indonesia Rahayu

rahayu 1

Patroli Gabungan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019 dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kediri. Dilaksanakan usai kegiatan Jagongan Forkopimda di Pendopo Kabupaten Kediri, dimulai setelah shalat maghrib (18/12).

Dibagi menjadi empat titik lokasi patgab, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno bersama rombongan yaitu Kapolres Kediri Kota dan Ketua Pengadilan Negeri Kab. Kediri mendapat tempat di Gereja Baptis Indonesia Rahayu Cabang Kaligayam Desa Tiron Kec. Banyakan.

rahayu 2

Dalam sambutannya Bupati Kediri mengucapkan selamat Natal Kepada umat Kristiani di seluruh Kabupaten Kediri, khususnya warga Desa Tiron Banyakan.

"Selamat Natal dan Tahun Baru 2019. Semoga kita semua beserta keluarga sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini," katanya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pemeluk agama yang ada di Kabupaten Kediri yang telah turut serta menciptakan kerukunan, ketentraman dan kedamaian di wilayah ini Dengan terciptanya kerukunan dan kedamaian, bangsa kita terhindar dari bencana dan mara bahaya. Sehingga program pembangunan dapat berjalan dengan lancar," lanjut Bupati.

rahayu 3

Sebelum meninggalkan gereja tersebut Bupati Kediri menyerahkan paket bingkisan kepada Pendeta Jamal sebagai ketua Gereja di Desa Tiron. (Kominfo/lks,dn,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner