Saturday, 15 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Tasyakuran dan Perkenalan Sekda Kabupaten Kediri

Tasyakuran dan sekaligus perkenalan Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri yang baru Dede Sujana, S.Sos. M. Si. Acara yang dikemas secara sederhana dan penuh nuansa kekeluargaan dilaksanakan di Resto Keboen Rodjo Kelurahan Semampir Kec. Kota Kediri.

Dede Sujana 1Bupati Kediri beserta Forkopimda yang lain seperti Ketua DPRD Kabupaten Kediri H. Sulkani, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Subroto SH, MH, Kapolres Kabupaten/Kota Kediri, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Kediri beserta seluruh Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Kediri Dede Sujana menyampaikan amanah yang diberikan merupakan tanggung jawab sebagai tugas Sekretaris Daerah yang harus dilaksanakan sesuai perundang-undangan dan terutama dengan dasar nilai-nilai keagamaan yang harus dipertanggungjawabkan kelak kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Mudah-mudahan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Saya mohon bimbingan kepada Bupati Kediri dan dukungan dari seluruh Forkompimda sehingga tugas kami sebagai Sekretaris Daerah bisa berjalan lancar dalam rangka mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Kediri," kata Sekda Dede.

"Saya harapkan juga kepada rekan-rekan SKPD untuk lebih meningkatkan kerjasamanya, karena kita merupakan keluarga besar yang harus saling mendukung dalam bekerja," lanjutnya.

Bupati Kediiri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, hari Selasa lalu telah dilaksakan pelantikan saudara Dede Sujana, S.Sos M.Si sebagai Sekda menggantikan H. Supoyo yang telah purna tugas.

"Saya mengingatkan selain kita berpedoman kepada UUD 1945 dan dasar negara kita Pancasila, yang lebih penting lagi yaitu kita harus sesuai dengan ajaran agama. Jika kita selalu mengikuti ini tentu tidak akan melenceng dari aturan yang berlaku tersebut," tegasnya.

Pada acara tersebut seluruh tamu undangan yang hadir mendapatkan tausyah dari Ustad Muhammad Hatta yang menyampaikan, sesungguhnya jabatan itu tidak akan pernah kekal abadi, oleh karena itu harus amanah dalam menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita harus percaya bahwa Allah SWT akan senantiasa mengawasi, mendengar, mengarahkan dan membimbing apa yang kita kerjakan. Jadi dalam bekerja itu kita harus melaksanakannya sesuai aturuan dan sekaligus mencari pahala agar untuk mendapat ridho dari Allah SWT," pesannya. (Kominfo/lks,rx,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner