Monday, 19 November 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Fisik Kuat Harus Diimbangi Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT

Berbuat baik itu bukan karena siapa siapa atau karena tugas saja, tetapi harus didasari karena panggilan Allah SWT. Demikian sekilas sambutan Ir. H. Sutisno, MM pada kegiatan Shalat sepertiga malam.

TNI Tahajud 1Kegiatan rutin yang sudah dikerjakan selama 15 tahun ini bertempat di Masjid Al-Huda Desa Jugo Kec. Mojo (8/11). Dandim 0809 Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno beserta prajurit TNI lainnya turut hadir dan mengikuti kegiatan tersebut. Nampak kedekatan TNI berbaur bersama masyarakat seperti slogannya "TNI Kuat Bersama Rakyat".

Di Desa Jugo dan Blimbing saat ini sedang berjalan program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa). Demi kesuksesan program tersebut Dandim 0809 sebagai Dansatgas TMMD ke-103 tahun 2018 ini mengajak kepada para prajurit TNI dan warga Desa Jugo agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan mengikuti shalat sepertiga malam.

TNI Tahajud 2Letkol Kav Dwi Agung mengatakan Program TMMD merupakan program sinergitas antara TNI dan pemerintah daerah termasuk dengan masyarakat. Dengan terselenggaranya shalat malam ini, semakin lengkap sudah. Selain dibekali peningkatan kemampuan secara fisik juga dibekali dengan keimanan dan ketakwaan yang dilakukan secara berjamaah.

"Harapan saya semoga kegiatan TMMD di Kabupaten Kediri berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Selain itu yang paling penting adalah tumbuhnya rasa gotong royong di masyarakat dan melului TMMD Kedekatan TNI dan masyarakat semakin kuat," ujarnya.

TNI Tahajud 3Ditambahkan oleh Ir. H. Sutrino, MM, Kegiatan TMMD ini dikerjakan untuk kepentingan masyarakat, jadi yang pertama harus diniati karena Allah SWT, dan yang kedua karena tugas. Dengan begitu kita akan selalu merasa ikhlas, merasa tidak ada beban dalam mengerjakannya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Dandim 0809 beserta prajuritnya dalam kegiatan ini sehingga berdampak langsung kepada peningkatan ekonomi di Desa Jugo dan Desa Blimbing," imbuh Sutrisno. (Kominfo/lks,fz,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner