Monday, 19 November 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Intensifkan Komunikasi Forkopimda Lewat Ngopimas

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno menghadiri acara Ngopimas (Ngobrol Pintar Tentang Kamtibmas) bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, awak media dan mahasiswa. Acara ini diselenggarakan di Mapolres Kediri, Kecamatan Pare, Selasa (30/10).

noto roso 1

Hadir dalam acara ini Kapolres Kediri, Bupati Kediri, Dandim 0809 Kediri, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri, Ketua MUI Kabupaten Kediri, Ketua PWI Kediri, Tokoh agama dan tokoh masyarakat serta BEM.

Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, sebagai penginisiasi acara ini menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar Forkopimda Kabupaten Kediri. Harapan akhirnya demi terciptanya situasi Kamtibmas Kabupaten Kediri yang aman, damai dan kondusif.

“Sering silaturahmi, sering ketemu, maka komunikasi yang dijalin akan semakin lancar. Sehingga akhirnya tujuannya satu menjaga situasi Kamtibmas Kediri dengan dukungan Forkopimda toga tomas terwujud, Kediri aman damai kondusif,” jelasnya.

noto roso 2

“Kegiatan ini rencananya akan bergilir dari masing-masing instansi Forkopimda. Setelah ini diminta Ibu Bupati dilaksanakan Pemda selanjutnya lalu Dandim. Semoga tujuan kegiatan ini dapat tercapai dan bermanfaat,” tambahnya.

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengatakan melalui kegiatan ini semoga semakin tercipta sinergitas Forkopimda dalam menjaga Kabupaten Kediri aman dan kondusif. Sekaligus melalui kegiatan ini saya titip kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat serta rekan mahasiswa jangan mudah untuk terprovokasi isu-isu negatif yang memecah belah antara kita.

“Zaman medsos ini mudah bagi kita mendapat derasnya arus informasi yang masuk. Oleh karena itu pintarlah kita dalam mengelola informasi. Agar kita tidak mudah terpengaruh provokasi yang akan merugikan kita semua,” terangnya. (Kominfo/yda,dn,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner