Wednesday, 21 November 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Kabupaten Mojokerto Gelar Tes CPNS di Kabupaten Kediri

Usai pelaksanaan tes CPNS 2018, Kabupaten Kediri tetap menjadi tuan rumah pelaksanaan tes CPNS untuk enam daerah lainnya. Hari ini Selasa, 30 Oktober 2018, tes CPNS dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mojokerto yang bertempat di Basement Monument Simpang Lima Gumul.

mjkt 1

Diikuti sekitar 3.448 peserta, pelaksanaan tes ini akan dilaksanakan dua hari yaitu tanggal 30 dan 31 Oktober 2018. Pada hari pertama, seleksi akan dibagi menjadi 6 sesi dengan 1 sesi diikuti sekitar 325 peserta sedangkan untuk hari kedua, akan dibagi menjadi 5 sesi.

Pelaksanaan tes CPNS hari pertama ini berjalan lancar, mulai dari tahap verifikasi data, pemberian PIN, pemeriksaaan barang peserta, hingga pelaksanaan ujian. Kelancaran tersebut terlihat dari para peserta yang datang tepat waktu, dan kesiapan panitia dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mojokerto. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Humas Kabupaten Mojokerto, Alfiya Ernawati ketika berkunjung bersama Kepala BKPP Kabupaten Mojokerto, Drs. Ec. Susantoso, M.Si.

mjkt 2

“Panitia dari BKPP pada kegiatan ini diberangkatkan sejumlah 25 orang. Untuk persiapan, sebelumnya kami sudah melaksanakan rapat-rapat dan satu hari sebelumnya kami melaksanakan gladi bersih dan meninjau lokasi," ujarnya. Kunjungan rombongan tersebut bertujuan untuk meninjau proses tes CPNS Kabupaten Mojokerto mulai dari kondisi peserta yang hadir, proses verifikasi, serta proses pelaksanaan tes apakah mengalami kendala atau tidak.

Kepuasan pun juga disampaikan oleh Alfiya Ernawati, mulai dari fasilitas hingga sarana prasarana yang sudah diberikan oleh Kabupaten Kediri sebagai tuan rumah tes CPNS. "Alhamdulillah, fasilitas serta sarana prasarana saya amati sudah cukup memadai. Terbukti para peserta dapat mengikuti tes dengan baik,” tambahnya.

mjkt 3

Ia juga berharap tes CPNS untuk Kabupaten Mojokerto terus berjalan lancar hingga hari akhir. Selain itu diharapkan seluruh peserta tes mampu mengerjakan soal tes dengan baik sehingga mampu lolos dan menjadi seorang PNS yang profesional dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. (Kominfo/daw,fz,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner