Monday, 19 November 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Ultah 110, RS HVA Adakan Jalan Sehat

Ribuan warga Kecamatan Pare dan sekitarnya mengikuti jalan sehat yang digelar dalam rangka memperingati ulang tahun Rumah Sakit HVA Tulungrejo ke-110. Kegiatan ini mengambil start dan finish di RS HVA Tulungrejo, Kecamatan Pare, Minggu (21/10).

Jalan sehat ini mengambil rute dari RS HVA Tulungrejo menuju jalan Panglima Besar Sudirman untuk bergabung dengan ribuan peserta car free day Pare, lalu selanjutnya melewati jalan Yos Sudarso dan finish kembali di RS HVA Tulungrejo. Tampak ribuan peserta mulai keluarga besar karyawan RS HVA dan warga Pare mulai anak anak hingga dewasa mengikuti acara ini.

hva 2

Kepala RS HVA Tulungrejo, Anna Hermawati, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada karyawan dan warga Pare atas kerjasama luar biasa selama ini. Dirinya berharap semoga kehadiran RS HVA dapat terus memberikan manfaat bagi warga Pare dan masyarakat Kabupaten Kediri.

"Semoga kedepan kami dapat hadir memberikan manfaat bagi masyarakat Pare dan Kabupaten Kediri umumnya. Juga menjadi wadah kesejahteraan bagi 343 karyawan RS HVA Tulungrejo Pare," terangnya.

hva 3

"Terima kasih kepada seluruh karyawan atas kerjasama luar biasanya selama ini. Mari kita jaga semangat profesionalitas demi peningkatan kualitas kesehatan masyarakat yang kita layani," tambahnya.

Sebagai informasi, RS HVA Tulungrejo didirikan sejak tahun 1908 oleh pemerintah Hindia Belanda. Kini Rumah sakit ini dibawah pengelolaan PTPN X melalui PT. Nusantara Medika Utama. Terdapat empat lokasi serupa RS HVA Tulungrejo di Propinsi Jawa Timur, yakni rumah sakit HVA Tulungrejo Pare, Mojokerto, Blitar dan Jember. (Kominfo/yda,tj,wk)

banner