Monday, 19 November 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Rumah Makan “Mbak Erna” khas olahan/masakan rumahan Purwoasri

Jika anda berada di sekitar purwoasri, jangan sungkan untuk mampir dan mencicipi kuliner di Desa Wonotengah, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri. Namanya Rumah Makan “Mbak Erna”.

rumah makan 2

Lokasinya sangat strategis di jalan Desa Wonotengah menuju Purwoasri. Berjarak sekitar kurang lebih 28 km ke utara dari kota Kediri. Atau bila dari pertigaan kecamatan purwoasri sekitar kurang lebih dua km ke arah timur.

Tempat yang disediakan rumah makan ini bersih dan juga nyaman. Jam operasional Rumah makan “Mbak Erna” ini buka setiap hari jam 7 pagi hingga jam 3 sore, tapi lewat dari jam 1 siang sering kali banyak lauk yang sudah habis karena banyak pelanggan yang membeli sayur/lauk saja.

Rumah makan “Mbak Erna” ini menyediakan nasi, sayur dan lauk dengan menu khas olahan/masakan rumahan yang enak dan lezat seperti Opor ayam kampung, Ayam bumbu bali, ayam goreng, bandeng presto, lele goreng, aneka oseng/tumis, aneka botok/ pepes, dll.

Setiap hari menu masakan di rumah makan ini berubah agar pembeli tidak bosan dengan menu yang disediakan. Untuk minuman ada es teh, teh hangat, kopi, es jeruk, dll.

rumah makan 3

Untuk Penyajiannya sesuai pesanan Anda. Soal harga, terjangkau dan tidak mahal untuk 1 porsi nasi (sayur+lauk) hanya dibandrol sekitar Rp. 7000,- hingga Rp. 12.000,- ( harga tergantung lauk yang dipesan). Harga tersebut juga belum termasuk minuman, jajanan, dll.

Rumah makan “Mbak Erna” ini juga menerima pesanan dalam bentuk nasi kotak /bungkus dan prasmanan. Untuk harga nasi kotak dibandrol sekitar Rp. 15.000,- (buah dan minum), untuk harga nasi bungkus mulai dari Rp.5000,- (harga bisa ditentukan pemesan).

Dibandingkan harga pesanan nasi kotak atau bungkus lebih murah kalau pesan prasmanan. Untuk pemesanan anda bisa langsung datang ke Rumah Makan Mbak Erna.” Kata Ema kepada Kominfo (20/10). (kominfo/ind,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner