Monday, 19 November 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

220 Siswa PAUD dan TK Ikuti Lomba Mewarnai

Sedikitnya 220 siswa siswi PAUD dan TK di wilayah Kecamatan Pare dan sekitarnya mengikuti lomba mewarnai bertema mamamia. Kegiatan ini diselenggarakan di Toserba Dinasti, Kelurahan Tulungrejo, Kecamatan Pare, Sabtu (20/10).

mamamia 1

Salah satu panitia kegiatan, Annisa Rahmawati menyampaikan acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati sumpah pemuda dan ulang tahun Radio Kharisma ke-16. Harapannya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan dan mengasah kreatifitas anak melalui lomba mewarnai.

"Sekaligus secara khusus lomba ini bertujuan membangun ikatan emosi yang lebih antara ibu dan anak. Oleh kaena itu kami namakan Mamamia. Artinya kerjasama saat lomba mewarnai antara ibu atau mama dengan anaknya," terangnya.

mamamia2

Dalam pengamatan Kominfo di lapangan, antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan ini luar biasa. Terbukti dari jumlah pendaftar sebanyak 220 anak yang berasal tidak hanya dari wilayah kecamatan pare saja. Namun ada juga dari Kandangan, Puncu dan Badas.

Lomba yang pertandingkan untuk kategori TK A dan TK B adalah lomba mamamia mewarnai. Sedangkan untuk kategori kelas PAUD diselenggarakan lomba memilah bola.(kominfo/yda,tj,wk)

banner