Wednesday, 12 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

SIM Keliling Goes To Praja

Berbagai cara dilakukan aparatur negara untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, salah satunya adalah pelayanan dalam perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM). Terkait dengan hal tersebut, Satlantas Polres Kediri mengadakan Roadshow SIM Keliling Goes To Praja, yang digelar di halaman belakang Kantor Pemkab Kediri, Rabu (10/10).

Roadshow SIM Keliling Goes To Praja merupakan upaya dari kepolisian bekerja sama dengan Pemkab Kediri untuk memudahkan dalam pelayanan perpanjangan SIM. Kegiatan yang ditujukan untuk kalangan Pegawai Pemkab ini dilaksanakan pada satu hari saja. Upaya jemput bola Satlantas Polres Kediri ini sangat diapresiasi oleh Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno.

sim 2

Beliau juga memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan proses perpanjangan SIM. Setelah selesai, sembari menunjukkan SIM A yang baru diperpanjang masa berlakunya, beliau menyampaikan, "Pelayanan SIM Keliling yang diselenggarakan oleh Satlantas Polres Kediri ini sangat membantu. Jadi para pegawai lingkungan Pemkab yang ingin mengurus perpanjangan masa berlaku SIM tidak harus mengajukan ijin ataupun jauh-jauh pergi ke kantor Polres Kediri yang ada di Kecamatan Pare, ujar Bupati Kediri.

"Dengan proses cepat dan mudah dalam mengurus perpanjangan SIM, para pegawai tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan SIM dengan masa berlaku yang baru. Sehingga setelah selesai mereka bisa segera kembali bekerja dengan optimal dan fokus melayani masyarakat,tambah beliau.

sim 3

"Kami akan berkoordinasi dengan Pak Kapolres untuk mengagendakan kegiatan seperti ini agar lebih terkordinir dan terjadwal. Dan kami harap juga untuk dipermudah lagi proses perpanjangannya, supaya para pekerja yang waktunya terbatas tidak perlu ijin untuk bisa mengurusnya, harap Bupati. (Kominfo/dn,yd,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner