Thursday, 13 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Sabtu Besok, Kirab Santri Nasional Akan Lewati Simpang Lima Gumul

Pemerintah Kabupaten Kediri menyambut baik adanya Kirab Santri se-Indonesia yang rencananya akan melewati wilayah Kabupaten Kediri. Kirab ini rencananya diselenggarakan pada hari Sabtu (13/10) di Perempatan Bank Daerah, Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri.

Ketua Pimpinan Cabang Ansor Kabupaten Kediri, Munasir Huda, menjelaskan bahwa kirab nantinya akan diikuti santri mulai dari Sabang sampai Merauke. Kabupaten Kediri nantinya tidak hanya sebagai tempat dilewati kirab namun juga telah dipilih untuk menginap.

"Kegiatan ini diikuti perwakilan santri se-Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Nantinya Kabupaten Kediri tidak hanya sebagai lokasi dilewati kirab namun juga tempat menginap peserta kirab,” jelasnya usai melakukan audiensi dengan Bupati Kediri di ruang kerja Bupati Kediri, Rabu (10/10).

santri 2

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri, Krisna Setiawan, menyampaikan bahwa Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, diagendakan akan turut hadir pada kegiatan tersebut. Dijelaskan pula beliau menyambut positif akan pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Sabtu sore (10/10) Ibu Bupati direncanakan akan hadir. Acara nantinya akan diselenggarakan di perempatan Bank Daerah Area Monumen Wisata Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri," jelasnya. (Kominfo/yda,dn,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner