Monday, 15 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Profesionalisme TNI Untuk Rakyat

Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-73, Kodim 0809 Kediri menggelar panggung Prajurit (5/10). Acara tersebut berlangsung dilapangan markas kodim 0809 dengan meriah penuh kegembiraan dari para prajurit TNI.

kodim 1

Hadir pada acara tersebut seluruh Forkopimda Kabupaten dan Kota Kediri, Camat se-Kabupaten/Kota Kediri, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sebelum puncak peringatan HUT TNI, pagi harinya Bupati Kediri datang dan mengucapkan Selamat HUT TNI ke-73 kepada Dandim 0809 Letkol (Kav) Dwi Agung Sutrisno secara langsung.

Pada puncak acaranya hadir Plt. Sekda Kabupaten Kediri Drs. Mohammad Solikin, MAP. Dalam sambutannya mengatakan, segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Kediri menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 0809 Kediri. “Karena atas kerjasama yang baik ini, stabilitas di wilayah Kabupaten Kediri tetap terjaga hingga saat ini,” katanya.

kodim 2

"Saya berharap kerjasama yang sudah terjalin dapat dipelihara dengan baik dan dikembangkan sebagai upaya melaksanakan tugas dan kegiatan. Semoga TNI semakin kuat bersama rakyat dan sinergitas TNI-POLRI tetap dipertahankan dalam rangka membantu pemerintah daerah menciptakan wilayah Kabupaten Kediri aman dan kondusif,” lanjut Plt. Sekda.

Dandim 0809 Letkol (Kav) Dwi Agung Sutrisno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Kediri dan seluruh masyarakat yang telah mendukung tugas-tugas TNI.

"Seperti tema yang diusung "Profesionalisme TNI Untuk Rakyat", yang mengandung arti bahwa TNI itu dilatih, dididik dan dilengkapi alutsista tentunya adalah untuk kepentingan rakyat Indonesia,” jelasnya.

kodim 3"Perlu kita ketahui bersama bahwa kondisi tanah air kita ini sedang berduka karena bertubi-tubi diguncang bencana. Oleh karena itu kita harus bersatu, bagaimana menuntaskan permasalahan tersebut dan masyarakat yang terkena musibah bisa bangkit kembali," terangnya. (Kominfo/lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner