Monday, 15 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Jalin Sinergitas Forkopimda Lewat Cangkrukan Jogo Kediri Aman dan Damai

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, menghadiri acara Cangkrukan Kamtibmas “Jogo Kediri Aman dan Damai” bareng Forkopimda bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kediri. Acara ini diselenggarakan di Wisma Dinas Kapolres Kediri, Rabu (3/10).

Acara ini dihadiri pula oleh Wakil Bupati Kediri, Drs. Masykuri, MM, Komandan KODIM 0809 Kediri, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Ketua Pengadian Negeri Kabupaten Kediri, perwakilan Tokoh Agama dan Masyarakat Kabupaten Kediri.

Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, sebagai penggagas acara ini menyampaikan format cangkrukan ini bertujuan menyatukan pandangan dalam rangka memelihara kamtibmas yang stabil dan kondusif terutama di wilayah hukum Kabupaten Kediri. Terlebih kondusifitas keamanan menjadi syarat mutlak pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kediri.

cangkruk 1

“Oleh karena itu sinergitas dari Forkopimda bersama tokoh agama dan masyarakat kami rasa sangat perlu untuk dijaga dan dipererat. Harapannya sinergitas ini mampu menghadapi tantangan tugas bersama yang ada di depan mata yakni menjaga stabilitas dan kondusifitas kamtibmas sebagai syarat utama berjalannya pembangunan di Kabupaten Kediri,” terangnya.

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutannya juga menyampaikan agar sinergitas Forkopimda dan tokoh agama dan tokoh masyarakat terus dijaga. Melalui kegiatan ini beliau respon terhadap situasi dan kondisi terbaru di Kabupaten Kediri dan isu nasional dapat menjadi lancar.

cangkruk 2

“Melalui kegiatan ini dapat mengurangi sumbat informasi yang terjadi antara Forkopimda dengan pemerintah daerah. Karena permasalahan kecil yang berpotensi mengganggu pembangunan dan keamanan dapat didiskusikan dan mencari solusi bersama. Sehingga Kabupaten Kediri yang selama ini dikenal aman bisa terjaga kondusifitasnya,” jelasnya. (Kominfo/yda,lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner