Monday, 17 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Manfaatkan Tes CPNS Sebagai Promosi Potensi Daerah

bkn 1

Hari ini Jumat, 28 September 2018, Kepala BKN Kantor Regional II Provinsi Jawa Timur Tauchid Djatmiko, SH. MSi. melakukan kunjungan kerja ke SMPN 1 Ngasem. Kunjungan tersebut adalah dalam rangka memantau pelaksanaan pemetaan PNS yang mulai digelar tanggal 25 September 2018 yang lalu.

Selain ke SMPN 1 Ngasem, Tauchid Djatmiko didampingi Plt. Kepala BKD Kab. Kediri dan 6 Kepala BKD dari wilayah sekitar Kediri, menyempatkan diri mengunjungi Basement Monumen Simpang Lima Gumul yang rencananya nanti akan menjadi lokasi tes CPNS. Ya, Kabupaten Kediri akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan seleksi CPNS Tahun 2018 untuk peserta dari 7 daerah, yaitu Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kabupaten Jombang, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Trenggalek dan Kabupaten Kediri.

bkn 2

Ditemui di sela kunjungannya, Tauchid Djatmiko mengatakan persiapan yang dilakukan Kabupaten Kediri sebagai tuan rumah sangat baik. “Nantinya juga diharapkan semua fasilitas dimanfaatkan dengan baik dan seluruh peserta merasa nyaman saat tes,” katanya.

Sementara itu Plt. Kepala BKD Sukadi menambahkan, pelaksanaan tes CPNS di Basement SLG dapat dimanfaatkan untuk mempromosikan sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Kediri. “Nanti juga akan ada pameran UMKM di area Basement SLG, agar peserta dari luar daerah juga mengetahui potensi unggulan Kabupaten Kediri,” terangnya.

bkn 3

Ia pun berharap seleksi tes CPNS di Kabupaten Kediri mampu menyaring ASN terbaik di berbagai bidang yang dibutuhkan. (Kominfo/evy,tee,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner