Monday, 10 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

AKBP Roni Faisal, Jabat Kapolres Kediri

Siapa pengganti AKBP Erick Hermawan sebagai Kapolres Kediri? Semua pasti sudah tahu dengan sosok yang viral saat kejadian pengeboman teroris di Polrestabes Surabaya beberapa waktu yang lalu.

Beliau sangat berani mempertaruhkan nyawa dengan menggendong dan menyelamatkan anak yang terluka oleh aksi pengeboman tersebut. Beliau adalah AKBP Roni Faisal Saiful Faton, SIK.

kapolres 2

Hari ini Kamis (27/9) adalah malam Kenal Pamit Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan. SIK, MH digantikan oleh AKBP Roni Faisal Saiful Faton, SIK. Hadir dalam acara tersebut Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Wakil Bupati Kediri dan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri.

AKBP Erick Hermawan, SIK, MH menjabat sebagai Kapolres Kediri selama 9 bulan 21 hari. Selama bertugas di Polres Kediri sudah banyak sekali prestasi yang ditorehkannya dalam rangka menciptakan situasi yang nyaman, aman dan tentram bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kediri.

kapolres 3

AKBP Erick Hermawan, SIK, MH mutasi ke Mabes Polri sebagai Pamen Yanma Polri, sedangkan AKBP Roni Faisal Saiful Faton, SIK sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya Polda Jatim dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Kediri.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada AKBP Roni Faisal Saiful Faton, SIK sebagai Kapolres Kediri yang baru. “Semoga sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga dengan baik”.

kapolres 4

“Selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada AKBP Erick Hermawan, SIK, MH. Terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama kurang lebih 10 bulan ini, semoga selalu diberikan kesuksesan di tempat kerja baru,” tutur Bupati Kediri. (Kominfo/lks,fz,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner