Tuesday, 23 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Pejabat Harus Kreatif, Inovatif, Antisipatif dan Proaktif Dalam Bertugas

Bupati Kediri melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas pada Pemerintah Kabupaten Kediri. Acara tersebut digelar di Ruang Kilisuci Pemkab Kediri, Kamis (6/9).


Sebanyak 26 Pejabat yang terdiri dari eselon II, III dan IV diambil sumpahnya. Hadir dalam acara pelantikan hari ini seluruh Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Kediri.

Dalam kesempatan ini terdapat beberapa pergeseran jabatan diantaranya, Kepala Bakesbangpol diisi oleh Drs. Mohamad Solikin, MAP, yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPRD Kabupaten Kediri. Pelantikan kali ini terdapat beberapa staf yang promosi menjadi Kepala Seksi dan Kasubag diantaranya Minarsih sebelumnya sebagai staf Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri menjadi Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri.

Pelantikan 2Begitu juga Sugeng S.Sn staf Dinas Pariwisata dan Kebudayaan promosi menjadi Kasi Pengembangan Kesenian Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri.

Bupati Kediri dalam amanatnya, hari ini saya melantik dan mengambil sumpah dalam jabatan yang di lingkup Pemkab Kediri, saya percaya saudara-saudara mampu akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

"Alhamdulillah pada siang hari ini saya melantik dan mengambil sumpah 1 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, 4 orang pejabat administrator, dan 20 orang pejabat pengawas. Pelantikan ini saya pandang sebagai hal penting yang harus dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi guna mempercepat capaian visi dan misi, pembangunan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," terangnya.

"Pada kesempatan ini pula saya mengajak seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Kediri termasuk saudara-saudara yang dilantik ini untuk bersikap inovatif, antisipatif, kreatif dan proaktif dalam melaksanakan tugas," ajaknya.

Pelantikan 3"Saya yakin dengan pengalaman dan profesionalisme yang saudara-saudara miliki semua, tantangan dapat diselesaikan sehingga tujuan pembangunan Kabupaten Kediri dapat tercapai," jelasnya.

"Selain itu saya berharap adanya kerjasama yang solid, jangan membangun fitnah, marilah kita saling membantu dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang diemban. Melakukan upaya yang sungguh-sungguh bersabar dan ikhlas bekerja demi kepentingan masyarakat bangsa dan negara," terangnya.

"Selamat bekerja khususnya yang mendapat promosi jabatan, pergunakanlah kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya dan senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang baru. Semoga dalam menjalankan amanah dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara kita senantiasa dapat bimbingan dan ridho dari Allah SWT," terangnya. (Kominfo/lks, dn,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner