Wednesday, 17 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Pemberangkatan CJH Kabupaten Kediri 2018

Sebanyak 1341 jamaah calon haji kabupaten Kediri diberangkatkan menuju asrama haji Sukolilo, Surabaya. Pelepasan haji dilakukan oleh Wakil Bupati Kediri, Drs Masykuri MM di Kantor Pemkab Kediri, Sabtu (4/3).


Jamaah tersebut terdiri dari tiga kelompok terbang (kloter) 54, 55 dan 56. Selanjutnya usai dari Asrama Haji CJH Kabupaten Kediri akan menuju tanah suci, Minggu (5/3).

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, dalam sambutan yang dibacakan wakil bupati Kediri, Drs. Masykuri MM, menyampaikan kepada jamaah calon haji agar selama menunaikan ibadah di tanah suci mentaati petugas haji yang mendampingi. Agar dalam beribadah dapat lancar dan sesuai rukunnya.

Haji 2"Kita dikenal sebagai jamaah Indonesia adalah mudah diatur. Oleh karena itu kita pertahankan julukan tersebut." Jelasnya.

Wabup Masykuri selanjutnya berpesan kepada jamaah untuk memahami perbedaan budaya dan cuaca antara Indonesia dan Arab Saudi.

Haji 3"Hati hati juga selama di sana. Karena jenengan semua menjadi duta daerah dan bangsa. Pahami perbedaan tersebut dengan bijak dan cerdas." Jelasnya.

"Saya doakan jamaah yang berangkat ini pulang ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur." Tambahnya. (Kominfo/yda,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner