Monday, 15 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Pelepasan CJH Muslimat NU Kab. Kediri

Ketua Umum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa melepas 104 calon jemaah haji (CJH) asal Kabupaten Kediri yang juga termasuk anggota muslimat NU. Acara yang digelar di Graha Muslimat NU kecamatan Ngasem dan dihadiri oleh ribuan anggota Muslimat dari berbagai penjuru di Kabupaten Kediri (22/7).


Pelepasan CJH ini ditandai dengan penyematan selendang berwarna putih kepada para jemaah calon haji di hadapan ribuan Muslimat. Nampak tidak ada batas antara Khofifah dengan CJH. Beliau bersalaman, memeluk dan menciumi satu persatu CJH.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno bersama Wakil Bupati Drs. H. Masykuri, MM serta Ketua Tim Penggerak PKK juga hadir ditengah-tengah jamaah.

Pelepasan CJH 2Pada pertemuan selanjutnya kita akan membagi biodata seluruh chj, dan seharusnya dalam biodata tersebut dilampirkan foto

Dalam sambutannya Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengatakan, pada pertemuan selanjugnya kita akan membagi biodata seluruh CJH. Pada biodata tersebut seharusnya dilampirkan foto CJH agar dapat mudah dipantau oleh panitia haji.

Pelepasan CJH 3Pesan saya kepada CJH Kabupaten Kediri harus mentaati segala aturan yang telah ditetapkan oleh panitia haji. Semoga para CJH Kabupaten Kediri bisa menjadi Haji yang mabrur diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT.

Dalam acara tersebut diberikan bingkisan kepada CJH tertua kepada Ibu Indasah dari desa Selodono Ringinrejo. Keceriaan nampak dari wajah ibu 76 tahun tersebut setelah bertahun-tahun menunggu dan akhirnya tahun 2018 ini bisa berangkat ke mekah sebagai tamu Allah SWT. (Kominfo/lks,fz,tj,wk).

Add comment


Security code
Refresh

banner