Monday, 19 November 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

2000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Ada empat pilar yang menyokong berdirinya suatu bangsa, yaitu pemimpin yang adil, alim ulama atau cendekiawan, dermawannya orang-orang yang berpunya, serta doa para fakir miskin. Jika keempatnya berjalan dengan baik, maka bangsa ini akan tegar.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM. pada acara penyerahan CSR Wana Artha Life di Balai Desa Gedangsewu Kecamatan Pare, Kamis (19/7). Menurut beliau, CSR ini merupakan bentuk sedekah perusahaan, yang menyisihkan sebagian keuntungannya untuk masyarakat yang membutuhkan.

wana 2

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Wana Artha Life kepada masyarakat Kabupaten Kediri. Tentu hal ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat. Semoga kedepan Wana Artha Life semakin maju dan berkah,” kata Wabup Masykuri.

Di tempat yang sama, Regional Sales Director Wana Artha Life Ida Susilowati mengatakan CSR kali ini berupa penyerahan 2000 paket sembako di 20 kecamatan se-Kabupaten Kediri. Selain dalam rangka peringatan HUT Wana Artha Life ke-44, kegiatan ini juga untuk mengenalkan pentingnya asuransi kepada masyarakat luas.

wana 3

“Saat ini asuransi tidak lagi menjadi kebutuhan sekunder, tapi kebutuhan primer. Dan ini juga sebagai bentuk pengenalan bahwa asuransi bukan untuk kalangan tertentu saja, namun untuk semua kalangan, baik bawah, menengah maupun atas,” terangnya. (Kominfo/tee,fz,tj,wk)

banner