Monday, 10 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Dengan Pameran, Produk UMKM Dapat Dikenal dan Laku

Hampir satu minggu sudah event akbar Pekan Budaya dan Pariwisata 2018 usai. Satu persatu rangkaian acara selalu dibanjiri oleh pengunjung. Mulai dari pawai mobil hias hingga ditutup dengan Tari Kolosal Kolaborasi Barong Sewu yang menandakan bahwa kegiatan ini merupakan event yang paling ditunggu oleh seluruh masyarakat.


Kabupaten Kediri itu sangat kaya akan potensi mulai dari potensi wisata, budaya dan yang paling menyedot antusias adalah kreativias yang ditampilkan oleh para pelaku UMKM. Berbagai macam produk yang ditampilkan memiliki kualitas terbaik dan bersaing dalam memikat hati para konsumen.

Wajah baru para pelaku UMKM pun mulai bermunculan seperti produk lukisan Kaca Jeeart Badas dan Sapindelic Tulungrejo Pare.

UMKM baru 2Ditemui di rumahnya Jln. Dahlia Tulungrejo Pare, Tomi Krisnawan pemilik produk Sapindelick mengaku sangat senang bisa ikut serta dalam kegiatan pameran tahun ini, (17/7).

"Walaupun ini perdana, tapi antusias pengunjung sangat luar biasa yang penasaran dengan produk saya ini. Bukan berapa hasil penjualan maupun untung dan ruginya, namun bagaimana produk Sapindelick ini bisa dikenal oleh masyarakat," katanya.

UMKM baru 3"Jika sudah banyak masyarakat yang tahu, produk Sapindelick pasti akan dicari. Soal kualitas produk kami, tidak usah diragukan lagi. Mulai dari dompet, tas maupun ikat pinggang tidak kalah jika dibandingkan dengan merk terkenal," imbuhnya. (Kominfo/lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

Liputan UKM

banner