Thursday, 19 July 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Menikmati Menu dan Alam Terbuka di Kediri Street Food Fest

food 1

Luar biasa pengunjung di Street Food Fest Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri 2018. Antusias pengunjung memadati seluruh stand yang tersedia. Ada sekitar 30 stand makanan dan minuman, tak ada satupun yang sepi. Bahkan ada yang rela antri panjang demi menu kesukaannya.

Street Food Fest menyediakan fasilitas panggung live musik. Setiap hari ada group band yang tampil menghibur pengunjung. Namanya saja Street Food Fest yang pasti di luar ruangan yaitu di sepanjang jalan di depan Taman Hijau SLG.

food 2
"Buka mulai sore hari hingga jam 10 malam. Kadang-kadang bisa lebih, menunggu pengunjung sampai habis," kata Ulfi pemilik warung Budoyo, (12/7).

"Warung Budoyo sudah dua kali ikut meramaikan Street Food Fest. Namun tahun 2018 ini sangat jauh berbeda dari jumlah pengunjungnya. Sejak mulai buka sampai habis menunya, pengunjung terus datang silih berganti. Menu yang tersedia di Warung Budoyo ada Nasi Goreng Jawa, Mie Jawa, Bakso Bakar dan aneka macam minuman," terang Ulfi.

food 3

Kami dibuat kewalahan dengan pengunjung yang rela antri di depan kasir," jelasnya.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno hari Selasa lalu juga berkunjung ke Street Food Fest. Setelah berkeliling di Zona Desa Wisata, beliau juga menikmati makanan di stand nomer 9 dengan menu Sop Iga Sapi, Rawon Surabaya dan Tahu Campur.

Dengan suasana alam terbuka di depan Taman Hijau SLG, Ibu seluruh masyarakat Kabupaten Kediri ini juga menikmati live musik yang menambah sejuk suasana.

food 4 Bagi yang belum berkunjung dan menikmati suasana di Street Food Fest, masih ada tiga malam lagi terhitung malam nanti sampai tanggal 14 Juli 2018. Ayo serbu dan buru semua keunikan dan kelengkapan yang ada di Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri 2018. (Kominfo/lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner