Thursday, 19 July 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Taruna-Taruni PIP Semarang Meriahkan Pawai Mobil Hias

pip 2

Parade Budaya dan Pawai Mobil Hias yang merupakan salah satu rangkaian Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri telah dilaksanakan pada Minggu, (8/7). Sejumlah 50 peserta dari berbagai kontingen diberangkatkan mulai pukul 13:30 WIB oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri H. Supoyo, SH, MSi.

Tak hanya peserta dengan penampilan budaya serta kreasi mobil hias, penampilan marching band dari Taruna-Taruni Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang yang menggelegar, mampu menarik perhatian seluruh penonton yang antuasias menyaksikan. Pertama kali menampilkan marching band kebanggaannya di Kabupaten Kediri, para taruna-taruni merasa senang dapat ikut berpartisipasi dalam event besar tersebut.

pip 1

Komandan marching band PIP Mohammad Kristanto pun merasa bangga. Dengan total personil 255 orang, penampilan mereka yang apik dan energik mampu menyita perhatian ribuan pasang mata penonton. "Kami berlatih setiap hari untuk persiapan tampil di event ini. Dan memang marching band ini merupakan ekstrakulikuler di PIP,” katanya.

pip 3

Tidak hanya di Kabupaten Kediri, marching band PIP juga sering diundang pada event di berbagai daerah seperti Jepara, Rembang, Yogyakarta, dan Semarang. Kedepan, Mohammad Kristanto berharap marching band PIP dapat diundang kembali dalam event-event lain di Kabupaten Kediri. (Kominfo/daw,all team,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner