Monday, 24 September 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Halal - Bihalal Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri

dwp 1

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri “Semakin Mantab”. Terdengar kompak dan penuh semangat suara yel-yel dari ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan Kab. Kediri, pada pertemuan pleno di Pendopo, (5/7). Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap bulan ini dihadiri langsung oleh Ketua DWP Kab. Kediri Yuni Supoyo, beserta para pengurus dan anggota.

Selain pertemuan rutin, hari ini juga digelar acara halal – bihalal antar anggota dikarenakan masih belum lama melewati Hari Raya Idul Fitri. Dalam sambutannya Yuni Supoyo mengucapkan Minal Aa’idin Wal Faa’iziin, mohon maaf lahir dan batin. Selain halal-bihalal kepada seluruh anggota, beliau juga berpamitan kepada seluruh anggota dikarenakan mulai bulan Agustus 2018 sudah tidak lagi menjadi ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Kediri. “Walau sudah tidak menjadi ketua, saya harap silaturrahmi tetap terjalin,” ujarnya.

dwp 2

Dalam rangkaian acara selanjutnya, disampaikan tausyiah oleh Ustadz Narilin dari Kemenag dengan tema silahturahmi. Dalam tausyiahnya beliau menyampaikan pentingnya menjalin tali silahturahmi antar umat. “Sebagai umat manusia kita harus bisa membangun dan menjaga silaturrahmi. Perbedaan seharusnya sebagai pemersatu dan penyambung silaturahmi dan bukan sebagai alat untuk memecah belah antar umat,” jelasnya.

dwp 3

Usai tausyiah, acara dilanjutkan dengan halal-bihalal seluruh anggota. Yuni Supoyo menambahkan semoga kedepannya Dharma Wanita Persatuan Kab. Kediri bisa lebih maju dan berkembang pesat serta senantiasa berperan dalam memajukan Kabupaten Kediri. (Kominfo/dn,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner